Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Duet Bareng Fourtwnty, Ariel NOAH Nyeker

Jumat 14 Feb 2020 16:57 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Band NOAH menggelar pertunjukan Konser Mencari Cinta di LiveSpace, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2) malam

Band NOAH menggelar pertunjukan Konser Mencari Cinta di LiveSpace, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2) malam

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
NOAH dan Fourtwnty tampil di 'Konser Mencari Cinta', LiveSpace SCBD, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik beraliran folk, Fourtwnty mengisi acara dalam gigs NOAH bertema “Konser Mencari Cinta” di LiveSpace, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2) malam. Menjadi bintang tamu, Ari dan Nuwi tampil formal dan resmi.

Fourtwnty memulai dengan membawakan lagu Yang Terdalam. Ari dan gitaris, Nuwi membuat penonton larut dalam penampilan akustik mereka.

Di tengah-tengah lagu, tiba-tiba vokalis NOAH, Ariel bergabung menyanyikan lagu Yang Terdalam. Ariel sempat menanyakan tentang penampilan Ari Fourtwnty yang terkesan sangat rapi.

“Rapi banget,” tanya Ariel seusai keduanya menyelesaikan lagu Yang Terdalam.

Baca Juga

Kemudian, Ari mengakui bahwa itu kali pertama dirinya manggung dengan penampilan rapi. Sementara Ariel, mengatakan momen itu menjadi kali pertama dirinya manggung tanpa sepatu. Ariel memang terlihat berlari ke panggung saat Fourtwnty membawakan lagu Yang Terdalam.

Dengan membuat pengakuan, Ari mengatakan pernah menyanyikan lagu Yang Terdalam untuk istrinya pada 2006 lalu. Lagu itu memiliki makna tersendiri bagi pemilik nama lengkap Ari Lesmana. Selain itu, jas yang dikenakan adalah jas nikahnya.

Ariel yang juga mengenakan jas berwarna abu-abu merasa tersanjung dengan cerita Ari tentang lagu Yang Terdalam. Namun, dia malah meminta maaf, serta segera melepas dan melempar jasnya.

“Jujur gue nggak betah pakai jas. Gua pakai jas kalau nikah,” kata Ariel yang disambut riuh penonton. Tak mau kalah, Ari ikut-ikutan melepas jasnya.

Ariel mengatakan Konser Mencari Cinta bertujuan untuk memasukkan kata-kata indah ke kepala pendengarnya. Itulah alasannya, NOAH meminta Fourtwnty tampil dalam gigs Konser Mencari Cinta.”

“Kenapa Fourtwnty? Karena lagunya dalam,” ujar Ariel.

“Saya deg-degan. Sikat, bang,” kata Ari membalas pujian Ariel. Dengan iringan Nuwi, Ari dan Ariel menyanyikan lagu Zona Nyaman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA