Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Diserbu Baladewa, Tiket Konser Dewa 19 di Bandung Sold Out

Sabtu 15 Feb 2020 14:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Reiny Dwinanda

Dewa 19 akan menggelar konser

Dewa 19 akan menggelar konser "20 Tahun Bintang Lima" di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/2). Tiket konser nanti malam sudah sold out diserbu Baladewa.

Foto: Republika/Rahma Sulistya
Tiket konser Dewa 19 di Bandung pada Sabtu (15/2) malam sudah sold out.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Baladewa, sebutan untuk penggemar Dewa 19, menyerbu tiket konser "20 Tahun Bintang Lima" di Kota Bandung, Jawa Barat. Seluruh tiket konser yang akan digelar di Trans Convention Centre, Kota Bandung, Sabtu (15/2) telah terjual habis di website resmi.

"Tiket konser di kota Bandung sudah tidak tersedia lagi, habis terjual, ini membuktikan bahwa begitu istimewa sambutan Baladewa yang ingin menyaksikan konser Dewa 19 pada malam nanti," ujar CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (15/2).

Konser di Bandung menjadi penampilan perdana Ahmad Dhani setelah vakum dari dunia musik akibat terjegal kasus hukum. Setelah kembali aktif, Dhani pun turut terjun dalam pembuatan konsep konser.

Dewa 19 berjanji memberikan penampilan terbaiknya untuk Baladewa dalam konser di Bandung. Dewa 19 akan turut menggaet Once Mekel dan Dul Jaelani dalam konser ini.

"Ini akan menjadi pertunjukan konser yang luar biasa, selain bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima, sang pelopor Dewa 19 Ahmad Dhani juga ikut andil dalam konsep konser ini dengan konsep yang berbeda dan epik," kata Sysan.

Sysan meminta maaf jika ada calon penonton yang gagal mendapatkan tiket konser. Dia menganjurkan calon penonton untuk membeli tiket konser di kota lainnya.

"Jangan khawatir, karena Dewa 19 akan hadir di kota lainnya, yaitu di Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. Silakan mengecek update tiket yang tersedia karena beberapa kelas di kota lainnya ada yang sudah habis juga," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA