Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Matt Reeves Pamerkan Robert Pattinson Berkostum Batman

Ahad 16 Feb 2020 06:27 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Robert Pattinson menjadi Batman dalam film garapan Matt Reeves.

Robert Pattinson menjadi Batman dalam film garapan Matt Reeves.

Foto: EPA
Robert Pattinson menjajal kostum Batman.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sutradara Batman, Matt Reeves membocorkan Batsuit atau kostum Batman yang akan dipakai Robert Pattinson di film terbarunya. Batsuit baru yang ramping ini dipamerkan dalam video klip pendek di Vimeo.

Baca Juga

Jumat (14/2), Reeves mengunggah rekaman tes kamera yang sangat gelap dan murung selama satu menit untuk menunjukkan setelan Batman itu, lengkap dengan musik dan gambar close-up. Menurut Hollywood Reporter, rekaman itu diambil oleh sinematografer film Greig Fraser, dengan musik yang berasal dari komposer film Michael Giacchino. 

Ketika Pattinson melangkah masuk ke dalam cahaya, chestpiece baru untuk setelan itu terlihat disusul jubah khasnya. Wajah cemberut Batman pun tampil.

Pattinson mengatakan kepada Variety pada September 2019 bahwa dia adalah penggemar film-film Batman Tim Burton ketika dia tumbuh dewasa. Dia secara aktif mencoba untuk mendapatkan peran begitu mendengar tentang reboot oleh Warner Bros.

Reeves awalnya tidak setuju dengan upaya Pattinson untuk bertemu dengannya, tetapi aktor itu berhasil mencapai tahap akhir audisi dan akhirnya bisa menjajal Batsuit itu.

"Saya segera merasa kuat," kata Pattinson dalam wawancara dengan Variety soal pengalamannya memakai kostum Batman.

“Dan itu sangat mencengangkan, sesuatu yang sangat sulit untuk dikenakan, jadi ritual untuk memasukinya cukup memalukan. Anda punya lima orang yang mencoba mendorong Anda muat di dalam kostum itu. Setelah Anda memakainya, rasanya seperti, ya, saya merasa kuat, saya merasa tegar, meskipun saya harus memiliki seseorang yang menjejalkan bokong saya agar bisa muat," ujarnya seperti dilansir dari laman Channel News Asia.

Pattinson bergabung dengan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, dan John Turturro sebagai Carmine Falcone. Di samping mereka ada Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Peter Sarsgaard sebagai pengacara distrik Kota Gotham. Batman akan dirilis pada 25 Juni 2021.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA