Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Film Milea: Suara dari Dilan, Rumitnya Hubungan Dua Insan

Senin 17 Feb 2020 18:08 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Milea: Suara dari Dilan.

Milea: Suara dari Dilan.

Dalam dilm ketiga Dilan-Milea, sepasang kekasih itu kesullitan kembali berhubungan.

VIVA – Setelah berhasil mencetak box office dengan dua film sebelumnya, Max Pictures pada 13 Februari 2020 kembali merilis sekual film Dilan dengan judul Milea: Suara dari Dilan. Masih seperti dua film sebelumnya, di sekuel terakhirnya ini sosok Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali didapuk memerankan tokoh Dilan dan Milea. Fajar Bustomi kembali bertindak sebagai sutradara.

Jika di dua film sebelumnya sudut pandang cerita berasal dari Milea, maka di film yang ketiga ini cerita berasal dari sudut pandang Dilan. Penonton akan dibuat paham dengan segala isi hati Dilan dari mulai film pertama dan kedua yang tidak pernah diberitahu sebelumnya.

Jika Anda berharap akan melihat sepenuhnya adegan baru dalam film ini, bersiaplah akan menelan sedikit kekecewaan karena film Milea: Suara dari Dilan beberapa kali menampilkan adegan yang sudah ada di dua film sebelumnya, bertujuan untuk bercerita tentang perasaan dari sudut Dilan.

Justru karena hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menonton film ini tapi belum menyaksikan film pertama dan keduanya. Di film ketiga ini, adegan-adegan penting di dua film sebelumnya akan kembali ditampilkan sehingga mampu membuat penonton paham dengan keseluruhan film tersebut.

Di samping ditayangkannya kembali adegan di dua film sebelumnya, adegan-adegan baru di film ini juga membuat para penggemar capek hati dengan drama yang terjadi di antara Dilan dan Milea. Seperti di film Dilan 1991, Milea di film ketiganya ini diceritakan sudah memiliki kekasih baru setelah putus dari Dilan. Sebaliknya, Dilan masih tetap rindu akan sosok Milea yang selalu setia memeluknya di atas motor ketika masa SMA.

Meski keduanya sama-sama saling merindu, namun Dilan dan Milea tampak seperti kesulitan untuk kembali merajut asmara. Milea sudah punya kekasih yang terbilang mapan, sementara kondisi Dilan pun serupa.

Perasaan penonton akan dibuat capek, gemas, dan tak karuan karena hubungan antara Dilan dan Milea tergambar sangat indah di film Dilan 1990 namun sangat rumit di film Milea: Suara dari Dilan. Penasaran dengan kelanjutan dan akhir dari kisah Dilan dan Milea, saksikan film Milea: Sura dari Dilan yang sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Di hari pertama tayang, film tersebut mendapat jumlah penonton lebih dari 400 ribu.

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/film/1199962-milea-suara-dari-dilan-bikin-capek-hati
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA