Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Chris Pratt Naik Belasan Kilogram Karena Peran Ini

Senin 17 Feb 2020 17:18 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Chris Pratt

Chris Pratt

Foto: AP Photo
Sebagai Andy Dwyer Chris Pratt naik 13-18 kilogram.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Chris Pratt kini identik dengan sosok Star-Lord dari film Guardians of The Galaxy. Ketenarannya mencuat berkat tokoh jagoan yang juga muncul di sejumlah film dalam semesta sinematik Marvel tersebut.

Untuk peran itu, Pratt diharuskan menyiapkan fisik prima serta menampilkan kondisi tubuh yang fit sebagai penjaga galaksi. Hal sama juga dia hadirkan saat memerankan karakter Owen Grady di beberapa judul waralaba Jurassic Park.

Pratt mengungkap, hal itu berkebalikan ketika dia menjadi pemeran pendukung di situasi komedi Parks And Recreation. Pada acara televisi yang tayang di saluran NBC bertahun-tahun silam, bobot badannya justru naik hingga belasan kilogram.

"Saya ingat pada musim-musim pertama, secara tidak sengaja saya menjadi sedikit gemuk. Ketika menonton episodenya saya berpikir, 'Ya Tuhan, Chris, kau benar-benar menikmati ini'. Itu hal terlucu yang pernah saya lakukan," ujarnya.

Sang aktor lantas mendatangi kreator Parks And Recreation Michael Schur dan mengatakan ingin menaikkan lagi bobotnya. Alhasil, sepanjang perannya sebagai Andy Dwyer, berat badan Pratt melonjak 30-40 pon, atau sekitar 13-18 kilogram.

Dikutip dari laman Daily Mail, Pratt mengatakan tidak keberatan karena kondisi fisik demikian cocok dengan karakter yang dia mainkan kala itu. Dia muncul pada serial TV Parks And Recreation pada 2009 sampai 2015, beradu akting dengan Aubrey Plaza.

Saat ini, Pratt tidak sedang melakukan penyesuaian fisik karena proyek film terbarunya yang telah rampung hanya melibatkan pengisian suara. Pratt mengisi suara salah satu karakter elf dalam film fantasi urban Onward besutan Pixar.

Selebritas lain yang terlibat pada film yang akan dirilis 6 Maret mendatang termasuk Tom Holland, Octavia Spencer, dan Julia Louis-Dreyfus. Akhir 2020, akting Pratt akan kembali terlihat di film laga futuristik The Tomorrow War.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA