Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Justin Bieber Mengaku Bahagia Hidup dengan Hailey Baldwin

Selasa 18 Feb 2020 00:18 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

Foto: BBC.com
Justin Bieber menyiratkan betapa cinta dengan Hailey dalam lagu barunya

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Justin Bieber mengungkapkan rahasia pernikahannya yang bahagia. Menurutnya, sang istri Hailey Baldwin memiliki peran penting untuk menyingkirkan frustasi dalam hidup yang terjadi padanya.

Pasangan yang menikah pada 13 September 2018 itu nampaknya kerap memilah berbagai masalah diantara lembaran. Dalam salah satu lagu terbaru Bieber berjudul Take It Out On Me, pria berusia 25 tahun ini mengisyaratkan bahwa Hailey melampiaskan semua amarahnya diantara lembaran itu.

“Ada saat ketika kami berada dalam sebuah ruang, di mana rasa frustasi dan kesal muncul. Apapun yang terjadi dalam hidup, ia (Hailey) bisa menyingkirkan itu dariku dan memasukkannya dalam sebuah karung,” ujar Bieber dilansir Mirror.

Setelah beberapa tahun terakhir vakum dari industri musik, Bieber kembali merilis album terbaru sekaligus kelima darinya berjudul Changes pada 14 Februari lalu. Dalam lagu-lagu di album ini, banyak diantaranya yang dibuat untuk Hailey.

Bahkan, di single pertama dari album Changes, Yummy yang dirilis pada Desember 2019, terdapat sejumlah lirik yang menyiratkan betapa cintanya Bieber dengan sang istri. Salah satunya adalah lirik ‘Ain’t on the side, you’re number one’ atau yang berarti ‘Tak ada yang lain, kamu nomor satu’ yang ditujukan untuk Hailey.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA