Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Margot Robbie Ingin Undang Pangeran Harry Makan Malam

Selasa 18 Feb 2020 07:14 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Margot Robbie ingin undang Pangeran Harry dan Meghan Markle makan malam. Ilustrasi.

Margot Robbie ingin undang Pangeran Harry dan Meghan Markle makan malam. Ilustrasi.

Foto: AP
Margot Robbie ingin undang Pangeran Harry dan Meghan Markle makan malam

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis berkebangsaan Australia Margot Robbie ingin mengundang Duke dan Duchess of Sussex. Pada Sabtu lalu, bintang Once Upon a Time in Hollywood itu menceritakan tentang persahabatannya dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sedikit menyinggung, Robbie mengatakan pasangan itu memiliki alasan mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. “Aku mengenal Pangeran Harry dan dia benar-benar hebat,” kata dia dilansir Independent, Senin (17/2).

Aktris yang dinominasikan Oscar itu tinggal di London selama bertahun-tahun sebelum menetap di Los Angeles (LA) bersama suaminya, Tom Ackerley. Dia mengatakan memahami keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah ke belahan dunia lain.

Sama dengan dirinya, Robbie sangat merindukan London, tetapi dia memiliki alasan pindah ke tempat lain. “Itu bukan sesuatu yang dianggap enteng,” ujar dia.

Dia membayangkan bisa melakukan kencan ganda dengan pasangan Harry dan Meghan. “Jika mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di LA, kami akan senang makan malam bersama mereka,” kata Robbie.

Undangan makan malam itu muncul setelah penyanyi Madonna menawarkan apartemennya di New York untuk Meghan dan Harry. Awal bulan ini, penyanyi Material Girl itu mengunggah video pendek ke Instagram. Dia menawarkan apartemen Upper West Side dua kamarnya kepada pasangan kerajaan itu untuk menghentikan mereka pindah ke Kanada.

“Jangan lari ke Kanada, itu sangat membosankan di sana. Aku akan membiarkan mereka menyewakan apartemenku di Central Park West yang memiliki dua kamar tidur. Apartemen itu memiliki pemandangan terbaik ke Manhattan, dengan balkon terbaik,” tulis Madonna.

Pada Januari, pasangan kerajaan itu mengumumkan rencana mundur dari peran mereka sebagai bangsawan senior dan memutuskan mendiri secara finansial. Langkah itu mendorong Ratu Inggris menyelenggarakan pertemuan darurat mengenai peran masa depan pasangan itu, di mana diputuskan akan ada periode transisi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA