Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Ayah Taylor Swift Terlibat Perkelahian dengan Penyusup

Selasa 18 Feb 2020 21:26 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Taylor Swift. Apartemen ayah Taylor Swift dimasuki penyusup.

Taylor Swift. Apartemen ayah Taylor Swift dimasuki penyusup.

Foto: AP
Seorang penyusup masuk ke apartemen ayah Taylor Swift.

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG — Ayah musisi Taylor Swift baru-baru ini terlibat perkelahian dengan seorang penyusup yang masuk ke penthouse-nya yang bernilai 4 juta dolar AS di Florida. The Tampa Bay Times mengabarkan, Scott Swift kembali ke rumahnya di Menara Vinoy Place di St Petersburg pada 17 Januari 2020 lalu.

Baca Juga

Kedatangan Swift itu tepat beberapa saat, setelah penyusup bernama Terrence Hoover (30 tahun) masuk ke rumahnya di lantai 13 menggunakan tangga darurat. Swift dan pencuri Hoover bertengkar, sebelum akhirnya Hoover melarikan diri.

Mengutip catatan kepolisian, Hoover memiliki catatan kejahatan, mencakup tindakan kekerasan dalam rumah tangga dengan pencekikan, pembobolan, serangan dengan senjata mematikan, dan penculikan. Hoover baru ditangkap pekan lalu. Pelaku itu ditangkap dengan tuduhan pencurian.

Hoover ditahan pada Senin (17/2) dengan uang jaminan 50 ribu dolar AS. Taylor Swift tidak bersama ayahnya saat itu. Belum ada kejelasan ihwal apakah penyusup itu memang senagaja menargerkan rumah ayah Taylor Swift. Penyanyi berusia 30 tahun itu tinggal di tempat lain.

Ibu Hoover melakukan pembelaan bahwa putranya tersesat saat mencari istrinya yang sudah lama ditinggalkan. Karena itu, menurut dia, seharusnya Hoover hanya dituduh melakukan pelanggaran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA