Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Justin Bieber Sebut Selena Gomez Menyakitinya

Rabu 19 Feb 2020 05:15 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah

Justin Bieber Sebut Selena Gomez Menyakitinya.

Justin Bieber Sebut Selena Gomez Menyakitinya.

Foto: AP
Justin Bieber mengatakan selama bersama Selena ia menjadi orang yang sembrono.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Justin Bieber berbicara mengenai hubungan asmaranya dengan Selena Gomez yang telah berakhir setelah delapan tahun. Untuk pertama kalinya ia memberi komentar beberapa pekan pascapelantun lagu "Lose You to Love Me" itu menuduhnya telah menyakitinya secara emosional selama mereka bersama.

Menurut Bieber, selama menjalani hubungan putus-sambung dengan Gomez, ia menjadi sosok yang nekad dan sembrono. Pria berusia 25 tahun ini pun mengakui ia masih merasa terluka saat mulai berkencan dengan Hailey Baldwin yang kini telah menjadi istrinya.

Bieber pada awalnya mengatakan kepada Baldwin mungkin ia tak akan bisa setia karena masih terganggu dengan perasaan tidak termaafkan dari hubungannya dengan Gomez. Pelantun lagu "Yummy" ini pun mengungkapkan rasa sakit itu sangat terbayang saat pertama kali memutuskan menjalin hubungan dengan Baldwin.

Dalam sebuah wawancara di Apple Music dengan radio DJ Zane Lowe, Bieber mengatakan ia masih mencoba mencari cara untuk berkomitmen. Ia tidak ingin berjanji dan ternyata tidak dapat menepatinya seperti di masa lalu.

“Saya jujur kepadanya saya tidak berada di tempat untuk setia dan semua hal semacam ini yang saya inginkan, tapi saya belum ada di sana. Saya pikir baru saja terluka dari hubungan sebelumnya dan berurusan untuk mendapat pengampunan atau semacamnya,” ujar Bieber, dilansir Unilad, Senin (17/2).

Namun, menurut Bieber, Baldwin ternyata sangat menghormatinya. Ia pun merasa perempuan berusia 23 tahun itu sangat mencintainya dan menyadari dirinya pun demikian.

Bieber kemudian berbicara terus terang mengenai perilakunya yang sembrono saat masih bersama Gomez. Saat itu, ia kerap menjadi orang yang tak berpikir panjang dan ceroboh. Karenaya, ia berusaha meluang waktu untuk berpikir dan fokus pada dirinya sendiri, agar dapat mencoba membuat keputusan yang tepat.

“Dan ya, saya menjadi lebih baik,” ujar Bieber.

Hubungan asmara Bieber dan Gomez sepenuhnya berakhir pada Maret 2018 setelah delapan tahun memiliki hubungan yang mengalami turun naik. Hingga beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada Juni 2018, ia mulai berkencan dengan Baldwin dan resmi bertunangan satu bulan setelahnya, kemudian menikah pada September.

Sementara itu, Gomez secara terbuka berbicara kepada NPR mengenai hubungan percintaannya dengan Bieber. Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku telah menjadi seorang korban yang dilecehkan secara emosional selama itu.

“Saya pikir saya harus menemukan cara untuk memahaminya sebagai orang dewasa dan memahami pilihan yang saya buat. Saya sangat bangga saya dapat mengatakan saya merasakan yang terkuat yang pernah saya rasakan dan saya telah menemukan cara untuk melewatinya,” ujar Gomez.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA