Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Get Married Series Dikemas dalam 14 Episode

Rabu 19 Feb 2020 07:58 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Aktris Prilly Latuconsina saat diwawancarai pada pemutaran perdana serial Get Married di CGV Grand Indonesia, Ahad (16/2). Serial Get Married bakal tayang dalam 13 episode di platform Vidio.

Aktris Prilly Latuconsina saat diwawancarai pada pemutaran perdana serial Get Married di CGV Grand Indonesia, Ahad (16/2). Serial Get Married bakal tayang dalam 13 episode di platform Vidio.

Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Film 'Get Married' kini dikemas menjadi konten orisinal platform Vidio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi. Terutama Mae, dalam proses mewujudkan cita-citanya, ia juga harus berjuang melawan stigma bahwa setelah lulus perempuan harus segera menikah.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Mae, dan merasa jatuh hati pada Mae.

Itu merupakan sinopsis serial terbaru Vidio Orisinal Series Get Married episode 1 yang diputar perdana di CGV Grand Indonesia, belum lama ini di Jakarta. Series Get Married ini diadaptasi dari film sekuel Get Married (2007) 1 hingga Get Married 4 (2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 10 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Dikemas dengan alur yang segar, menampilkan kehidupan remaja dengan segala problematika kekinian lewat karakter-karakter pemain yang kuat. Vidio Original Series Get Married akan menyajikan tontonan tentang persahabatan, percintaan, keluarga dan krisis kehidupan remaja.

Sutradara Get Married Series, Angling Sagaran mengatakan bahwa secara general, tidak ada yang berbeda antara Get Married Movie dengan Get Married Series. Hanya saja kisah Mae dan kawan-kawannya dikemas lebih kekinian.

"Jadi memang secara cerita, karakter diadaptasi dari film Get Married. Hanya mengemasnya menjadi lebih kekinian," kata Angling di CGV, belum lama ini di Jakarta.

Serial ini termasuk dalam genre komedi romantis garapan dari Vidio dan akan tayang dalam 13 episode. Vice President Content Vidio, Tina Arwin menjelaskan, untuk episode pertama serial ini bisa dinikmati secara gratis namun selanjutnya harus diakses secara premium.

"Tayangnya setiap pekan di hari senin. Jadi pastikan dowload Vidio untuk bisa menonton serial ini," kata Tina.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA