Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Prilly Latuconsina Sempat tak Pede Bermain di 'Get Married'

Rabu 19 Feb 2020 08:48 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Prilly Latuconsina Sempat tak Pede Bermain di Get Married (Foto: aktris, Prilly Latuconsina)

Prilly Latuconsina Sempat tak Pede Bermain di Get Married (Foto: aktris, Prilly Latuconsina)

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Prilly kurang percaya diri bisa memerankan tokoh 'Mae' dalam 'Series Get Married'.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Aktris Prilly Latuconsina cukup baik saat memerankan karakter Mae dalam serial Get Married di platform Vidio. Padahal mulanya, artis berusia 23 tahun itu mengaku sempat tidak percaya diri untuk memerankan sosok Mae yang telah lekat dengan Nirina Zubir.

"Prosesnya unik banget, awalnya aku ragu menerima tawaran ini karena aku takut ga bisa merepresentasikan karakter Mae sebaik Nirina Zubir," kata Prilly dalam acara pemutaran perdana serial Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun setelah Prilly membaca skenario, ia merasa jatuh hati dan tertantang memerankan Mae. Agar bisa optimal dalam berakting, Prilly juga melakukan pendalaman karakter serta terus berlatih.

"Pas aku baca skenarionya aku jatuh cinta banget sama skenarionya, dan nggak mungkin banget aku tolak kesempatan ini, akhirnya aku latihan sendiri di rumah sampai bisa merepresentasikan sosok Mae," ungkap dia.

Dalam proses pendalaman tersebut, Prilly juga berusaha untuk menghadirkan karakter Mae yang baru versi Prilly. Bukan meniru akting Nirina Zubir.

"Aku memang ingin bagaimana karakter Mae itu menjadi versi Prilly, bukan Mae yang mencontoh kak Nirina sehingga menjadi Mae adalah pengalaman yang unik dan enjoy banget," kata Prilly.

Series Get Married akan dihadirkan dalam 13 episode di platform Vidio. Series Get Married ini diadaptasi dari film sekuel Get Married (2007) 1 hingga Get Married 4 (2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 10 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Dikemas dengan alur yang segar, menampilkan kehidupan remaja dengan segala problematika kekinian lewat karakter-karakter pemain yang kuat.
Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi.

Baca Juga

Terutama Mae, dalam perjalanan mewujudkan cita-citanya, ia harus melawan stigma masyarakat juga orang tuanya tentang perempuan yang harus segera menikah. Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Mae, dan jatuh hati pada Mae.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA