Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Ashraf Meninggal, Selebritas Malaysia Sampaikan Belasungkawa

Rabu 19 Feb 2020 13:35 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun. Selebritas Malaysia membanjiri media sosial dengan ungkapan belasungkawa.

Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun. Selebritas Malaysia membanjiri media sosial dengan ungkapan belasungkawa.

Foto: Antara
Selebritas Malaysia sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian aktor berkebangsaan Malaysia, Ashraf Sinclair, tak hanya mengundang duka bagi rekan-rekannya di Indonesia. Sejumlah selebritas di Negeri Jiran membanjiri media sosial dengan ungkapan belasungkawa atas kepergian suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu.

Ucapan belasungkawa datang dari Que Haidar, rekan main film Ashraf dalam film Gol & Gincu yang tayang pada 2005. "Al fatihah… Sama2 terlibat dalam Gol dan Gincu.. seorang lagi sahabat pergi @ashrafsinclair," tulisnya dalam akun instagram @the_haidars disertai foto Ashraf berwarna hitam-putih.

Baca Juga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Al fatihah.. sama2 terlibat dalam goal Dan gincu.. seorg lagi Sahabat pergi πŸ˜” @ashrafsinclair

A post shared by Tengku Iskhan Shah Tg. Haidar (@the_haidars) on



Selain itu, aktor asal Malaysia, Hairul Azreen juga turut memberikan ucapan duka cita atas kepergian Ashraf. Dia mengunggah foto diri bersama Ashraf dan menuliskan sebuah pesan.

"Tidak menyangka. Baru saja bertemu dengan @ashrafsinclair. Semoga dia ditempatkan dengan orang-orang yang beriman. Al Fatihah," tulis pemain film Wira itu.

Tak hanya itu, rekan main Asgraf dalam serial Dosa (2018), Hisyam Hamid juga memberikan penghormatan terakhir kepada Ashraf melalui unggahan foto bersama dengan Ashraf. Dalam unggahan di akun Instagram @hisyamhamid7 itu, Hisyam meminta doa kepada pengikutnya untuk kepergian Ashraf.

"Innalillahiwainnailaihirajiun. Mari kita sama-sama berikan Al-Fatihah kepada Alllahyarham Ashraf Daniel Mohd Sinclair," tulis Hisyam. Dia juga menyampaikan bela sungkawa kepada seluruh keluarga, istri, dan anak Ashraf.


Adrian Teh, seorang sutradara Malaysia, juga memberikan penghormatan terakhir kepada Ashraf dengan mengunggah foto Ashraf dan anaknya dengan warna hitam-putih. Melalui akun Instagram @adrianteh19, dia mengungkapkan rasa sedihnya mendapati kabar kepergian Ashraf.

"Baru saja bertemu denganmu di hari itu, dan kita mengobrol soal bekerja bersama. Hidup terlalu rapuh, dan kamu terlalu muda untuk pergi. Istirahatlah dengan damai," ujar Adrian.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung. Dia meninggalkan istri dan seorang anak, serta keluarga besarnya di Malaysia.

Ashraf smpat memainkan peran utama dalam Gol & Gincu pada 2005. Film itu kemudian dilanjutkan dengan serial televisi dengan nama yang sama.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA