Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Pelukan untuk BCL dan Noah Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Rabu 19 Feb 2020 20:55 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.

Sejumlah kerabat dan rekan-rekan artis bergantian memeluk BCL.

VIVA – Bunga Citra Lestari atau BCL dan putranya, Noah Sinclair tiba di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa, 18 Februari 2020, setelah mengantarkan Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhir. Dari dalam mobil, tangan Noah terus mengenggam tangan ibunya. Keduanya baru saja merasakan duka paling dalam, ditinggal pergi untuk selamanya oleh orang tersayang.

Duka itu juga dirasakan oleh para tamu yang datang. Sesaat Noah turun, ia langsung didekap oleh salah satu kerabat. Kemudian menyusul BCL yang turun dari mobil. Ia disambut beberapa selebriti, di antaranya Christine Hakim, Jihan Fahira, Ussy Sulistiawaty dan Dwi Andhika.

Masing-masing dari mereka secara bergantian memeluk BCL. Mereka mentransfer energi positif serta doa baiknya melalui pelukan tersebut. Noah yang berdiri di sampingnya terpaku, sesekali masih menyeka pipi, tak kuasa menahan air mata yang tak berhenti mengalir.

Terlihat dari gerakan bibir artis-artis tersebut usai memeluk BCL, ungkapan belasungkawa dan doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. BCL mengangguk, berterimakasih kepada mereka yang menyempatkan hadir untuk memberi dukungan secara langsung.

Sementara dari luar rumah, sayup-sayup terdengar lantunan ayat-ayat Alquran. Para jemaah membacakan Surat Yassin untuk almarhum Ashraf Sinclair. Rata-rata jamaah berasal dari sekitar rumah BCL.

Mereka mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB. Berpakaian Muslim, beberapa di antaranya mengucap salam kepada peliput yang setia menunggu di luar rumah BCL.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Sebelumnya tidak pernah ada berita mengenai kondisi kesehatan Ashraf yang turun. Rumah tangga Ashraf dan BCL juga jauh dari gosip. Keduanya juga terkenal aktif di dunia hiburan Tanah Air.

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1200484-peluk-untuk-bcl-dan-noah-sinclair
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA