Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Selain Ashraf Sinclair, 3 Artis Makamkan Keluarga di San Diego Hills

Rabu 19 Feb 2020 19:37 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair.

San Diego Hills tergolong pemakaman mewah berkonsep modern.

VIVA – Duka mendalam sedang dirasakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari. Pagi dini hari, Selasa 18 Februari, suaminya yang juga pesinetron, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Ashraf yang begitu mendadak membuat banyak orang terkejut. Ashraf yang sehari-hari aktif berolahraga wafat dalam usia 40 tahun karena serangan jantung. Setelah menunggu kedatangan keluarganya dari Malaysia, Ashraf dimakamkan di pemakaman San Diego Hills. 

San Diego Hills tergolong pemakaman mewah berkonsep modern. Terletak di Margamulya, Telukjambe Barat, Karawang Barat, Jawa Barat pemakaman umum ini dikenal dengan suasana yang asri.

Desain San Diego Hills jauh dari kesan menyeramkan, bahkan bisa menjadi tempat wisata. Beberapa tokoh publik dimakamkan di sini. Selain Bunga Citra Lestari, sederet artis juga turut memakamkan anggota keluarga mereka di San Diego Hills. 

Baca juga: Sendu, BCL dan Noah Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

Suami Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dan suami

Pesinetron Ririn Ekawati mendapat kabar duka saat sedang menjalankan ibadah Umrah. Suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Ahad dini hari, 11 Juni 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasangan Ririn-Ferry menikah pada tahun 2015. Ferry berprofesi sebagai pengusaha. Mereka dikaruniai satu orang anak pada 22 Desember 2016 bernama Abigail Cattaleya Putri.

Ferry menghembuskan napas terakhir akibat penyakit leukimia. Penyebab kematian Ferry disampaikan oleh manajer Ririn, "Leukeimia, sakitnya belum lama kok," kata Mario. Ririn memilih San Diego Hills sebagai rumah peristirahatan terakhir bagi suami tercinta.

Ayah Olga Lydia

Olga Lydia.

Presenter Olga Lydia ditinggal oleh sang ayah, Hertadi untuk selama-lamanya pada Selasa, 5 November 2019. Almarhum wafat pada usia 84 tahun setelah menjalani perawatan yang cukup lama di rumah sakit. Hertadi sudah sekian lama menderita pneumonia.

Meski begitu, Olga tetap bersyukur karena ayahnya diberkahi umur yang cukup panjang sehingga bisa menyaksikan kelahiran cucunya. Di mata Olga, ayahnya adalah sosok yang tegas, pekerja keras dan disiplin. Almarhum Hertadi dimakamkan di San Diego Hills pada Jumat, 8 November 2019. 

Adik Boy William 

Boy WIlliam dengan almarhum adiknya

Boy William harus merelakan kepergian adiknya, Raymond Hartanto. Raymond meninggal dunia ketika sepeda motor yang dinaikinya mengalami kecelakaan di Jalan Kaliurang km 22,5 Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Selasa, 10 September 2019, sekitar pukul 23.00 WIB.

Raymond mengalami sejumlah luka serius, sempat dilarikan ke rumah sakit tapi sayang nyawanya tak dapat diselamatkan. Boy tentu saja terpukul dengan wafatnya Raymond, tapi ia mencoba ikhlas.

Ia yakin, Tuhan punya rencana. Maka dia mencoba ikhlas, "Ya kita harus ikhlasin biar my brother tenang. You never ready for it, gak akan pernah siap untuk ngalamin. Jalanin aja, Tuhan punya rencana," ucapnya.

Raymond dimakamkan di San Diego Hills setelah sebelumnya dilakukan upacara pelepasan peti. 

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1200445-selain-ashraf-sinclair-3-artis-makamkan-keluarga-di-san-diego-hills
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA