Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Ladya Cheryl Kembali ke Dunia Film

Rabu 19 Feb 2020 23:10 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Lama hengkang dari industri film, Ladya Cheryl nampaknya akan kembali ke industri layar lebar.

Lama hengkang dari industri film, Ladya Cheryl nampaknya akan kembali ke industri layar lebar.

Foto: Wikipedia
Ladya akan berperan dalam film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama hengkang dari industri film, Ladya Cheryl nampaknya akan kembali ke industri layar lebar. Hal ini ditandai dengan perannya dalam film yang diadaptasi dari novel Eka Kurniawan, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Baca Juga

Dalam film ini, Ladya disebut akan memerankan salah satu karakter penting, yakni tokoh Iteung. Ladya mengatakan, awalnya ia masih ragu akan bergabung kembali dalam sebuah proyek film. Namun, ia tergoda dengan skrip dan novel karya Eka.

“Ceritanya yang bikin gue tertarik, dan karakter. Tapi, apakah mampu memainkan, ini masih ragu. Makanya gue minta di-casting untuk meyakinkan (sutradara),” katanya ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Palari Film memang sengaja menggadeng Ladya dalam film terbaru yang akan dibesut sutradara Edwin. Pasalnya, ini menjadi kerja sama untuk yang ke tiga kalinya bagi Ladya dan Edwin.

"Ini juga momen kerja sama ketiga untuk film panjang Ladya dan Edwin (sutradara)," kata salah satu produser Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Meiske Taurisia.

Tokoh Iteung diceritakan pernah memiliki trauma masa kecil. Tokoh utama lainnya, yakni suami Iteung, juga punya trauma semasa kecil.

Iteung tahu bahwa dunia ini kejam, sehingga dia belajar silat. Suatu hari, Iteung bertemu dan jatuh cinta dengan Ajo Kawir yang kelak menjadi suaminya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA