Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Chelsea Islan Main Api Sungguhan di Iblis Menjemput Ayat 2

Kamis 20 Feb 2020 07:51 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Christiyaningsih

Chelsea Islan mengaku sempat ketakutan saat berakting dengan api sungguhan. Ilustrasi.

Chelsea Islan mengaku sempat ketakutan saat berakting dengan api sungguhan. Ilustrasi.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Chelsea Islan mengaku sempat ketakutan saat berakting dengan api sungguhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 menjadi film di mana sang pemeran utama, Chelsea Islan harus mengeluarkan segala kemampuan aktingnya sampai titik maksimal. Bermain film horor menurut Chelsea, menguras energi dan menuntut emosi khusus karena cukup banyaknya adegan-adegan intens.

Salah satu scene yang paling diingat Chelsea yakni saat Alfie, yang diperankan dirinya dan Martha (Karina Salim) terjebak dalam sebuah ruangan yang penuh kobaran api. Adegan itu dapat kita lihat sekilas di ending official trailer yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

“Saat itu Aku dan Martha take scene dalam ruangan kecil yang penuh api dan apinya itu adalah api sungguhan. Jadi saat itu memang seperti tidak sedang akting lagi. Kami benar-benar ketakutan karena memang itu api asli yang panas banget,” cerita Chelsea. 

Meski menggunakan api sungguhan di lokasi syuting, Chelsea mengaku tidak khawatir karena ia dan Karina sudah melakukan latihan. Kru juga mempersiapkan segalanya dengan baik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Pemain Ayat-Ayat Cinta 2 itu memang sempat takut karena apa pun bisa terjadi, tapi semuanya dipastikan aman.

Film SIM Ayat 2 disebut Chelsea bakal jauh lebih intens dan lebih menyeramkan dibanding film pertamanya yang dirilis 2018 lalu. Ini karena sutradara Timo Tjahjanto selalu memberikan sentuhan baru baik di sisi teknis dan ceritanya. Selain itu masih banyak lagi adegan-adegan ekstrem yang ia jalankan.

Chelsea akan beradu akting dengan sejumlah bintang muda lainnya di film ini. Mereka di antaranya Baskara Mahendra, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, Arya Vasco, Lutesha, dan Widika Sidmore. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan tayang pada 27 Februari 2020.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA