Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Detik-Detik Aulia Farhan Ditangkap karena Kasus Narkoba

Kamis 20 Feb 2020 20:26 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Farhan Petterson/ Aulia Farhan

Farhan Petterson/ Aulia Farhan

Aulia Farhan ditangkap bersama satu orang berinisial G.

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus akhirnya menjelaskan mengenai kronologi penangkapan artis Aulia Farhan atau yang dikenal dengan Farhan Petterson, karena kasus narkoba. Yusri mengatakan bahwa Aulia Farhan diamankan pada Kamis dini hari, 20 Februari 2020. Ia ditangkap bersama satu orang berinisial G.

“Tadi pagi sekitar pukul 02.00 Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP,” ucap Yusri di Polda Metro Jaya.

Kedua orang tersebut ditangkap di sebuah hotel yang ada di daerah Jakarta Selatan. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Kedua orang ini diamankan di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan di lobi Hotel Amaris berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat,” kata Yusri.

Keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Yusri pun membenarkan bahwa salah satu dari dua orang tersebut adalah seorang public figure.

“Yang bersangkutan sekarang sudah kita lakukan pendalaman di polda metro jaya. Salah satu publik figur memang artis yang sudah tampil di beberapa sinetron itu seorang laki-laki,” katanya.

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1200873-polisi-beberkan-kronologi-penangkapan-pesinetron-aulia-farhan
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA