Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Mengapa Ben Affleck Akhirnya Tinggalkan Batman?

Jumat 21 Feb 2020 08:33 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ben Affleck sebagai Batman

Ben Affleck sebagai Batman

Ben Affleck memutuskan tidak melanjutkan peran sebagai Batman

VIVA – Ben Affleck rupanya punya alasan sendiri saat memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai aktor dan sutradara Batman. Saat itu, kabar tentang Ben Affleck yang 'galau' dengan proyek Batman memang berlangsung hampir 18 bulan. Banyak spekulasi beredar soal maju-mundurnya Ben dalam proyek tersebut.

Dalam wawancaranya dengan The New York Times, dikutip juga oleh The Hollywood Reporter, Ben Affleck mengungkap alasan ia meninggalkan film tersebut. Ben Affleck rupanya kecanduan alkohol akibat perceraiannya dari Jennifer Garner, yang kini sudah jadi mantan istrinya. 

"Aku sudah lama suka minum, tapi normal saja. Namun ketika pernikahanku mulai bermasalah, aku jadi minum makin banyak, makin banyak. Itu tahun 2015, 2016. Kebiasaan minumku tentu malah menciptakan lebih banyak masalah rumah tangga," katanya.

Selain itu, Ben Affleck disebut mengalami banyak masalah saat syuting dan mempromosikan film Justice League pada 2017. Semua hal itu menjadi pikiran bagi Ben Affleck.

"Aku menunjukkan naskah Batman pada seseorang," kata aktor tersebut.

"Mereka bilang, 'Menurutku naskahnya bagus. Menurutku juga, kau akan minum sampai mati jika kamu mengalami apa yang kamu baru saja alami ini,'" ujarnya lagi.

Ben Affleck didapuk menjadi Batman oleh Zack Snyder pada Agustus 2013 untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ia juga muncul singkat sebagai Batman dalam Suicide Squad pada 2016. Ben pun merencanakan untuk menulis dan menyutradarai Batman sejak lama.

Setelah 18 bulan maju-mundur soal partisipasinya di film Batman terbaru, Januari 2019 silam, Ben Affleck memutuskan untuk melepas perannya tersebut. The Batman akan dibintangi oleh Robert Pattinson dan disutradarai oleh Matt Reeves.

Ben Affleck sendiri akan muncul dalam drama The Way Back yang mana ia akan memerankan pelatih bola basket SMA yang kecanduan alkohol.

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/film/1200696-masalah-masalah-yang-bikin-ben-affleck-akhirnya-tinggalkan-batman
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA