Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Kata Yovie Widianto soal Lagu Soulmate yang Dinyanyikan BCL

Sabtu 22 Feb 2020 13:48 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Bunga Citra Lestari atau BCL.

Bunga Citra Lestari atau BCL.

Lagu Soulmate dibawakan Bunga Citra Lestari atau BCL saat jadi juri Idol

VIVA – Lagu Soulmate yang dibawakan Bunga Citra Lestari atau BCL saat duduk di bangku juri Indonesian Idol, hari Senin malam, 17 Februari 2020 menuai banyak perhatian. Saat Hedi Yunus yang duduk di sampingnya memberikan mic, Unge, sapaan BCL, sempat menolak dan mengaku gemetar kalau menyanyikannya.

Iringan pianonya Yovie Widianto dari atas panggung pun mulai terdengar sayup. Lagu tersebut memang dipopulerkan oleh Kahitna dan lirik Soulmate yang dalam membuat lagu ini terus populer meski telah lama dirilis.

Beberapa jam setelah momen itu, suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB.

BCL dinilai cocok membawakan lagu itu sebagai belahan jiwanya Ashraf. Semuanya serba kebetulan. Apa kata Yovie?

"Saya sempat berpikir jangan-jangan lagu itu memang itu buat kamu, Bunga. Tadi saya sempat ngobrol. Bunga, lagu itu memang buat kamu dan Ashraf supaya soulmate, belahan jiwa yang akhirnya tetap ada walau dipisahkan oleh takdir. Tapi cintanya Bunga untuk Ashraf, Ashraf untuk Bunga tak akan pernah hilang," ujar Yovie yang datang ke rumah duka Ashraf di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, hari Rabu malam, 20 Februari 2020.

Yovie mengatakan bahwa lagu Soulmate merupakan lagu favorit ibu Noah Sinclair itu. Bahkan menurut Yovie, saat malam BCL menyanyikan lagu itu, ia terlihat sangat menghayati.

"Saya tahu lagu Kahitna yang kesukaan Bunga itu ya lagu Soulmate seperti tadi Bunga cerita. Memang waktu malam itu penghayatannya dalam, luar biasa. Kami semua sampai terkagum-kagum lihat dia nyanyi malam itu," kata Yovie yang datang bersama putranya.

Sangat disayangkan ada berita duka. Selasa subuh, Ashraf menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun. Yovie pun terkejut.

"Kita enggak tahu kalau besoknya ada kejadian. Yang jelas kita bersedih. Kita pagi kaget di bandara, tapi kita sudah berangkat ke Medan. Alhamdulillah saya ada di sini sekarang, sama-sama berdoa yang terbaik untuk Ashraf," tutur Yovie.

sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1200718-kata-yovie-widianto-soal-lagu-soulmate-yang-dinyanyikan-bcl
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA