Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Pramugari Mirip Meghan Markle Kini Jadi Artis

Kamis 20 Feb 2020 23:57 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Meghan Markle. Pramugari yang mirip sekali dengan Meghan Markle mulai syuting film sebagai artis yang berperan sebagai Markle.

Meghan Markle. Pramugari yang mirip sekali dengan Meghan Markle mulai syuting film sebagai artis yang berperan sebagai Markle.

Foto: AP
Pramugari yang mirip sekali dengan Meghan Markle mulai syuting film sebagai artis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Seorang perempuan yang sangat mirip dengan Meghan Markle, Christine Mathis, belum lama ini menandatangani kontrak dengan sebuah agensi bakat. Ia memutuskan hal itu karena keinginannya menjadi seorang aktris dan kini rasa percaya diri untuk meraih keberhasilan telah datang

Mathis mengatakan selama beberapa tahun terakhir, orang sering mengiranya sebagai Markle. Ia yang saat itu merupakan seorang pramugari kerap ditanya atau dihentikan oleh orang-orang yang menyangka bahwa dirinya adalah seorang Duchess of Sussex.

“Saya ingin menjadi seorang aktris sejak masih kecil dan orang-orang sangat yakin bahwa saya sebenarnya adalah Meghan, sehingga saya pikir mengapa tidak melihat apakah saya bisa mendapatkan pekerjaan dengan berpura-pura menjadi dia,” uhar Mathis dilansir Fox News.

Baca Juga

photo
Pramugari JetBlue yang mirip sekali dengan Meghan Markle, Christine Mathis. (Youtube)


Mathis mengaku, saat bekerja sebagai pramugari untuk maskapai JetBlue, banyak penumpang dan orang asing yang bertanya padanya karena kemiripannya dengan Markle. Hal itu bahkan bisa terjadi sebanyak 10 kali dalam sehari.

“Saya menyadari kemiripan dengan Meghan beberapa tahun lalu, saat bekerja di pesawat, penumpang first class menghentikanku dan mengatakan saya sangat mirip dengan bintang Suits tersebut. Dia sangat menakjubkan, jadi itu terasa seperti pujian,” jelas Mathis.

Mathis mengakui bahwa kemiripan antara dirinya dan istri dari Pangeran Inggris Harry itu mungkin karena ras campuran yang dimilikinya. Sama seperti Markle, perempuan berusia 32 tahun ini memiliki keturunan Afrika-Amerika.

“Saya dan Meghan berasal dari ras campuran, ayah saya adalah Afrika-Amerika dan Italia, sedangkan ibu Meghan merupakan Afrika-Amerika,” kata Mathis menambahkan.

Sejak Markle mulai berhubungan dengan Harry, hingga akhirnya menikah, Mathis semakin sering dibandingkan dan dihentikan oleh oleh orang-orang. Semakin banyak yang bertanya dan yakin bahwa dirinya dan Markle adalah orang yang sama.

“Banyak penumpang yang memberi tahu saya bahwa saya mirip dengan Markle dan mengatakan ,saya menikah dengan seorang pangeran, lalu mengapa masih bekerja sebagai pramugari?” kata Mathis.

Meski sering terjadi, Mathis mengaku sangat tidak keberatan dengan banyaknya orang yang salah mengira dan sering menghentikannya untuk bertanya. Ia justru merasa tersanjung karena bisa mirip dengan seorang perempuan yang menurutnya menakjubkan.

Baru-baru ini, Mathis telah mulai proses syuting di sebuah film yang menggambarkan dirinya sebagai Markle. Ia juga beradu akting dengan seorang pria yang menjadi pemeran Pangeran Harry dan menurutnya juga sangat mirip, laksana doppelganger.

“Saya baru saja mendaftar ke agensi dan sudah melakukan pemotretan dengan seorang mirip Pangeran Harry yang sangat menyenangkan. Saat itu juga banyak orang menghentikan dan bahkan berfoto bersama kami. Itu benar-benar pengalaman yang menyenangkan,” jelas Mathis.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA