Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Putra Ahmad Dhani Bicara Tentang Ashraf Sinclair

Ahad 23 Feb 2020 14:38 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Al Gahzali

Al Gahzali

Al Ghazali tampak hadir ke rumah BCL dan membuka kenangannya tentang Ashraf Sinclair

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estiatny yakni Al Ghazali tampak hadir ke rumah Bunga Citra Lestari atau BCL pada Kamis malam, 20 Februari 2020. Seperti yang sudah diketahui, saat ini BCL masih berduka karena sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia, pada 18 Februari 2020.

Kepada awak media, Al bercerita mengenai kondisi BCL saat ini. Al mengatakan bahwa BCL tampak tegar, kuat, dan sudah bisa tertawa. Meski bregitu, Al tidak tahu apa yang sebenarnya sedang dirasakan dalam hati BCL.

“Semua orang tahu lah, orang yang merasa kehilangan pasti sedih. Cuma yang tadi aku lihat kak Unge masih tegar, masih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita enggak tahu. Cuma kalau di depan orang-orang masih bisa ketawa-ketawa,” kata Al Ghazali di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Al juga bercerita mengenai dirinya yang merasa sangat kaget ketika pertama kali mendengar kabar Ashraf meninggal dunia. Al merasa sudah sangat dekat dengan Ashraf karena sering hangout bareng.

“Pas dengar berita tuh aku bangun siang, aku kaget banget karena aku sama kak BCL mas Asraf sering hangout bareng jadi sudah aku anggap sahabat lah. Jadi syok banget,” katanya.

Menurut Al, Ashraf adalah sosok yang sangat baik dan royal. Ia berdoa agar Ashraf Sinclair mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali, sangat royal, sangat empati, jadi doaku semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya,” ucap Al.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA