Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Baim Wong Ceritakan Kondisi BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair

Sabtu 22 Feb 2020 12:52 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Baim dan Paula

Baim dan Paula

Baim Wong mendatangi rumah BCL yang baru ditinggal Ashraf Sinclair

VIVA – Baim Wong tampak mendatangi kediaman Bunga Citra Lestari atau BCL yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Baim datang didampingi oleh sang istri Paula dan anaknya yang masih kecil.

Kepada awak media, Baim menjelaskan bahwa kondisi BCL baik-baik saja. Baim mengatakan jika BCL merasakan trauma karena Ashraf suaminya, begitu cepat pergi. Rasa trauma itu, dinilai Baim wajar terjadi pada Bunga Citra Lestari.

“(BCL) Sehat-sehat saja. Sebenarnya gini, pastinya sih pastinya trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya emang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya, pasti-pasti,” ucap Baim pada hari Kamis, 20 Februari 2020.

Kemudian, Baim juga mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak kenangan bersama almarhum Ashraf. Terilebih lagi ayah satu orang anak itu merasa memiliki sifat yang hampir sama dengan Ashraf.

“Banyak lah (kenangan). Saya sama dia sama banget sifatnya sama lah 11 12. Cuma dia tipikal yang prover-nya cuma kalau memang becandanya sama. Kalau misalnya kenangan banyak ya, jailin orang kita bareng-bareng ya, banyak lah banyak banget,” kata Baim.

Baim pun mengatakan, bahwa semasa hidup sosok Ashraf adalah orang yang sangat baik. Maka tak aneh jika banyak orang yang peduli dan menyayanginya.

“Baik banget (Ashraf),” kata Baim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA