Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Curhat Drew Barrymore Berjuang Turunkan Berat Badan

Jumat 21 Feb 2020 18:53 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Artis asal Amerika Serikat (AS), Drew Barrymore, membagikan pengalamannya menurunkan berat badan (Foto: Drew Barrymore)

Artis asal Amerika Serikat (AS), Drew Barrymore, membagikan pengalamannya menurunkan berat badan (Foto: Drew Barrymore)

Foto: Wikimedia
Barrymore harus kerja keras menurunkan berat badan dengan menerapkan 'wellness week'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis asal Amerika Serikat (AS), Drew Barrymore, membagikan pengalamannya menurunkan berat badan. Ia harus kerja keras menerapkan Wellness Week dibantu pelatih Marnie Alton untuk menurunkan berat badan.

Kegiatan itu tak hanya untuk perannya dalam seri Santa Clarita Diet saja tetapi juga untuk dirinya sendiri. Sebab, setelah melahirkan anak perempuan Olive (7 tahun) dan Frankie (4 tahun) berat badannya memang naik tajam.

“(Berat badan) aku naik dan turun seperti rollercoaster dari tubuhku adalah perjalanan yang menantang, tetapi indah karena saya memiliki dua anak,” tulisnya dalam unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

Dilansir melalui pagesix, Jumat (21/2), sebuah unggahan di Instagram itu ia tujukan untuk anak-anaknya. Bahkan, unggahan juga disampaikan untuk sang mantan suami, Will Kopelman. 

Baca Juga

“Satu-satunya tujuan terpenting bagiku berada di planet ini adalah untuk mereka!  Benar-benar mukjizat saya dapat memiliki kedua gadis ini. Jadi, apa pun akibatnya di tubuhku, itu baik,” kata Barrymore.

Terlepas dari sikap positif wanita berusia 44 tahun itu, dia mengakui bahwa masalah citra tubuh mengganggunya seumur hidup. Ia mengaku sering menangis dan benci berpakaian.

“Ada saat-saat aku berdiri di lemari dan hanya menangis, benci berpakaian. Tidak terasa enak. Butuh begitu banyak upaya bagiku untuk terlihat sopan. Aku harus makan dengan benar. Jadi, jangan tertipu oleh apa yang Anda lihat, ketika orang kurus setelah memiliki bayi,” tutur dia.

Barrymore menekankan bahwa penampilan di karpet merah sejak melahirkan, merupakan buah dari hasil kerja keras. Barrymore melarang seseorang membandingkan diri sendiri dengan penampilan orang di karpet merah atau majalah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA