Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Animasi Anak 'Paw Patrol' Diangkat ke Layar Lebar

Ahad 23 Feb 2020 10:37 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Serial anak,

Serial anak, "Paw Patrol".

Foto: www.pawpatrol.com
Film tersebut rencananya tayang di bioskop pada 20 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, KANADA -- Serial animasi anak "PAW Patrol" akan dibuat dalam versi layar lebar. Film bertajuk PAW Patrol: the Movie itu akan akan disutradarai oleh Cal Brunker, sutradara yang sama yang mengarahkan film Nut Job 2: Nutty By Nature dan Escape from Planet Earth.

Dilansir di Deadline baru-baru ini, PAW Patrol: the Movie rencananya dirilis pada 20 Agustus 2021. Film ini menjadi karya pertama dalam sejumlah film fitur yang dibuat oleh divisi Entertainment Spin Master.

Divisi itu akan menghasilkan film yang berasosiasi dengan Nickelodeon Movies. Nantinya, film-film tersebut akan didistribusikan oleh Paramount.

Serial "PAW Patrol" baru-baru ini memasuki musim kedelapan oleh Nickelodeon yang disiarkan di seluruh dunia. Acara ini mengisahkan beberapa ekor anjing patroli bernama Chase, Marshall, Puing, Skye, Rocky, Zuma, Everest, dan Tracker.

Dalam serial itu, mereka memulai misi penyelamatan di Adventure Bay. Mereka membuktikan, tidak ada pekerjaan yang terlalu besar dan tidak ada anak anjing yang terlalu kecil.

EVP Spin Master Entertainment Jennifer Dodge menjadi produser PAW Patrol: the Movie. Selain dia, Co-Founder dan Co-CEO Spin Master Ronnen Harary, EVP dan Kemitraan Strategis & Pengembangan Waralaba untuk Spin Master adam Beder, dan Peter Schlessel akan menjadi produser eksekutif.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Paramount dan Nickelodeon membawa waralaba 'PAW Patrol' dan karakter yang disukai anak-anak ke layar lebar," kata Dodge.

President Kids & Family Entertainment Brian Robbins mengatakan diangkatnya serial "PAW Patrol" ke layar lebar merupakan loncatan besar. "Kami tidak sabar melihat anak-anak dan keluarga menikmatinya bersama," ujar Robbins.

Presiden Pemasaran dan Distribusi Seluruh Dunia Paramount Marc Weinstock dan wakilnya, Mary Daily, mengatakan sangat senang bisa mendistribusikan film ini. "Kami senang bisa membagikan jagat 'PAW Patrol' yang dicintai kepada penonton di seluruh dunia," kata mereka.

Film selanjutnya yang akan digarap oleh Nickelodeon Movies adalah The SpongeBob Movie: Sponge on the Run. Film yang akan dirilis  pada 22 Mei itu diketahui menghabiskan dana 466 juta dolar AS untuk keperluan produksi.





BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA