Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Jadi Catwoman, Zoe Kravitz Hadir di Set Syuting The Batman

Ahad 23 Feb 2020 12:28 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

The Batman.

The Batman.

Foto: dccomics/instagram
Syuting film ini masih berlangsung di Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jagat dunia maya belum lama ini dihebohkan dengan tampilan aktor pemeran Batman terbaru, Robert Pattinson, di lokasi syuting. Kali ini pemeran Catwoman, Zoe Kravitz, menyita perhatian publik.

Beberapa foto dan video menampilkan Kravitz dalam set The Batman garapan rumah produksi Warner Bros dan DC Films. Dilansir di laman Screenrant baru-baru ini, Matt Reeves mengambil alih tugas untuk menulis dan mengarahkan film The Batman. Aktor Robert Pattinson sendiri diumumkan menjadi karakter Bruce Wayne yang baru pada tahun lalu.

Saat ini, proses syuting film tengah berlangsung di Inggris. Baru-baru ini, Reeves membocorkan kostum manusia kelelawar baru kepada para penggemar DC di seluruh dunia melalui unggahan foto di media sosial.

Pada foto yang beredar, setelan lengkap Batsuit itu diperlihatkan. Kendaraan Batman pun telah diketahui oleh publik dunia. Namun, tampaknya Batman bukan satu-satunya karakter DC yang hadir untuk adegan itu.

Foto dan video tambahan telah mulai muncul secara daring yang tampaknya mengkonfirmasi Catwoman juga terlibat dalam adegan tersebut. Seperti yang terlihat dalam gambar yang beredar, setidaknya ada orang lain di sepeda motor yang berada di sekitar Batman.

Sosok itu diyakini adalah seorang perempuan Afrika-Amerika. Meski hanya sebagian dari wajahnya dapat dilihat, namun wajah itu terlihat seperti Kravitz, atau setidaknya pemeran penggantinya.

Video dari set juga menunjukkan dia bekerja dengan Batman saat mereka naik bersebelahan dengan sepeda motor mereka. Setelah Kravitz mulai memamerkan rambut pendek tokoh Selina Kyle di depan umum, penggemar mulai berharap dia akan hampir menyerupai karakternya.

Hal tampaknya dikonfirmasi oleh gambar dan video ini adalah aliansi antara Bruce dan Selina. Alih-alih menjadi musuh pada awalnya, mereka tampaknya sudah bekerja bersama.

Sebelumnya, tokoh Riddler (Paul Dano) dan Penguin (Colin Farrell) akan menjadi musuh utama bagi Batman (Pattinson). Oleh sebab itu, kemungkinan Catwoman menjadi sekutu Batman.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA