Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Hyun Bin Garap Film Terbaru Usai 'Crash Landing On You'

Ahad 23 Feb 2020 17:48 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Hyun Bin ketika berakting di serial drama

Aktor Hyun Bin ketika berakting di serial drama

Foto: Studio Dragon/Culture Depot/tvN
Film barunya berjudul Bargaining disutradarai oleh Im Soon-rye.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan (Korsel), Hyun Bin, segera kembali berakting usai berperan dalam drama "Crash Landing on You". Dia dikonfirmasi akan bermain dalam film berjudul Bargaining (masih judul sementara).

Dilansir di Soompi, VAST Entertaiment yang merupakan agensi dari Hyun Bin mengumumkan hal tersebut pada Jumat (21/2) waktu setempat. Mereka juga membocorkan bahwa proses syuting tersebut juga dilakukan di luar negeri.

Film Bargaining disutradarai oleh Im Soon-rye, yang sebelumnya mengarahkan film Little Forest. Bargaining merupakan film yang menceritakan tentang penyelamatan korban penculikan yang terjadi di Timur Tengah.

Hyun Bin akan beradu akting dengan aktor senior Hwang Jung-min. VAST Entertaiment mengatakan Hyun Bin akan menampilkan akting yang berbeda dengan proyek sebelumnya.

"Melalui film yang akan datang ini, Hyun Bin akan menampilkan jenis akting baru yang mengesankan," ujar VAST Entertaiment.

Drama "Crash Landing On You" tamat dengan capaian luar biasa. Menjelang akhir episode, drama yang juga dibintangi oleh aktris Son Ye-jin itu meraih rating 21,6 persen. Angka itu melampaui capaian drama "Goblin" (20,5 persen) pada 2017 dan membuat "Crash Landing On You" menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah saluran televisi tvN.

"Crash Landing On You" sendiri berkisah tentang hubungan cinta antara Yoon Se-ri dan Captain Ri Jeong-hyeok yang dimulai akibat insiden paralayang. "Crash Landing On You" masih bisa disaksikan di Netflix dan digantikan dengan drama "Hi Bye, Mama" pada 22 Februari 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA