Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Reza Rahadian Beri Kejutan ke Penonton Toko Barang Mantan

Senin 24 Feb 2020 01:17 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Christiyaningsih

Reza Rahadian beri kejutan ke penonton film Toko Barang Mantan. Ilustrasi.

Reza Rahadian beri kejutan ke penonton film Toko Barang Mantan. Ilustrasi.

Foto: Republika/Shelbi A
Reza Rahadian dan Marsha Timothy memberi kejutan akhir pekan lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mengapresiasi penonton film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian dan Marsha Timothy memberikan bunga di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan akhir pekan lalu. Para penonton di studio pun terkejut melihat kehadiran Reza, Marsha, dan beberapa pemain film Toko Barang Mantan lainnya yang membawakan bunga.

Marsha Timothy dan Reza Rahadian mengucapkan terima kasih pada animo masyarakat yang menyaksikan film yang dibintangi mereka. Momen tersebut pun tak ingin disia-siakan penonton. Mereka langsung sigap mengabadikan melalui kamera ponsel.

"Terima kasih yang sudah membeli tiket dan menonton," ujar Marsha Timothy dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (23/2).

Reza juga berharap para penonton bisa menikmati dan terhibur dengan film yang dibintanginya. "Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on," ujar Reza.

"Film ini mungkin terhubung dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan bisa dirasakan sama semua yang menonton," imbuh Reza.

Kejutan dengan membagi-bagikan bunga merupakan sebuah program dadakan dari MNC Pictures. Ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para penonton yang sudah memilih film Toko Barang Mantan sebagai tontonan keluarga.

"Ini sebetulnya usulan dari tim dan teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur, dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton atas diterimanya dengan baik film-film Indonesia," ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA