Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Zack Lee Perankan Karakter Antagonis di Film Riki Rhino

Selasa 25 Feb 2020 07:00 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Zack Lee berpose bersama Aktris Mikhaela Lee Jowono saat menghadiri acara Gala Premier film Animasi Riki Rhino di Jakarta, Senin (24/2/2020).

Aktor Zack Lee berpose bersama Aktris Mikhaela Lee Jowono saat menghadiri acara Gala Premier film Animasi Riki Rhino di Jakarta, Senin (24/2/2020).

Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Zack Lee semula berharap memerankan karakter protagonis di film Riki Rhino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zack Lee dipercaya mengisi suara untuk karakter Mister Jak, seorang pemburu hewan, di film animasi Riki Rhino. Mulanya, ia berharap bisa menjadi sosok protagonis lantaran merasa terlalu sering memerankan karakter antagonis.

"Awal enggak mengira bakal jadi karakter antagonis, tapi apapun itu karena memang belum pernah dan mau coba (jadi dubber) akhirnya saya terima," kata Zack Lee di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Selain Zack Lee, sang buah hati Mikhaela Lee juga turut ambil bagian dalam film Riki Rhino ini. Mikhaela dipercaya mengisi suara Rara, si anak harimau.

"So happy, bisa jadi suara Rara yang sangat lucu dan aku suka," kata Mikhaela.

Riki Rhino, bercerita tentang badak sumatera muda yang putus asa lantaran culanya dicuri oleh pemburu hewan bernama Mister Jak. Atas dukungan sahabatnya Beni, seekor bebek, Riki bangkit dan termotivasi untuk menemukan kembali culanya.

Untuk mendapatkan culanya kembali, Riki harus melawan para pemburu hewan dan pelaku penebangan liar. Tentunya, itu bukan tantangan mudah bagi Riki yang masih muda.

Perjuangan mencari cula sekaligus membuka petualangan baru bagi Riki dan Beni. Keduanya berkelana ke berbagai hutan untuk mencari sang Master yang menurut kabar burung bisa mengabulkan segala permintaan.

Selain Zack Lee, ada banyak selebritias lainnya yang digandeng menjadi pengisi suara di film Riki Rhino. Hamish Daud, Ge Pamungkas, Dimas Danang Suryonegoro, Niken Anjani, Mo Sidik, Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Jony Yuwono turut memeriahkan film yang akan tayang di bioskop mulai 27 Februari ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA