Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Hadiri Tahlilan Ashraf, Rina Gunawan: BCL Perform Tanggal 28

Selasa 25 Feb 2020 09:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL). Penyanyi BCL dikabarkan mulai siap untuk tampil di atas panggung pada akhir pekan ini.

Istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL). Penyanyi BCL dikabarkan mulai siap untuk tampil di atas panggung pada akhir pekan ini.

Foto: Antara/M Ibnu Chazar
Saat mengobrol di tahlilan Ashraf, Rina Gunawan sebut BCL mulai siap perform.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Rina Gunawan turut hadir dalam acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Ia pun mendoakan agar Bunga Citra Lestari (BCL) kuat dalam menjalani ujian.

"Doanya, semoga dia akan siap menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," kata Rina saat ditemui di rumah duka Ashraf yang berada di Pejaten, Jakarta, Senin malam.

Rina mengatakan, ia masih belum dapat banyak berbicara dengan BCL karena suasana masih berduka. Meski demikian, banyak dukungan serta doa yang mengalir dari kerabat untuk BCL.

"Jadi alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," ungkapnya.

Rina juga mengungkapkan bahwa BCL sudah siap beraktivitas pada akhir pekan ini. BCL dijadwalkan berbagi panggung dengan Ronan Keating dan Christian Bautista pada Sabtu di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta.

"Terus ngobrol, pada saat nanti mungkin akan perform juga, tanggal 28 nanti akan ada acara. Sudah mulai aktivitas lagi, karena kalau terus-terusan seperti ini kan dia ada kontrak kerja juga, jadi itu aja," ujar Rina.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun akibat serangan Jantung di RS MMC Kuningan, Jakarta, pada Selasa (18/2) pukul 04.50 WIB. Jenazah Ashraf dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, di hari yang sama.

Ashraf menikah dengan BCL pada tahun 2008 dan dikarunia satu orang anak bernama Noah Sinclair.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA