Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Ayudia-Ditto: Setop Sebut Kami Relationship Goals

Rabu 26 Feb 2020 17:11 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Ditto dan Ayudia Bing Slamet tak ingin warganet memandang pernikahan mereka sebagai

Ditto dan Ayudia Bing Slamet tak ingin warganet memandang pernikahan mereka sebagai "relationship goals".

Foto: Adysha Citra R/Republika
Ayudia-Ditto tak ingin dipandang sebagai "relationship goals" oleh warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selalu tampil mesra dan bahagia di media sosial membuat pasangan muda Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto kerap dipandang sebagai relationship goals oleh warganet. Padahal, Ayudia dan Ditto mengaku mereka juga sama seperti pasangan-pasangan pada umumnya, pernah menghadapi pasang-surut dalam sebuah hubungan.

"Setop bilang kami "relationship goals"," ungkap Ayudia usai menghadiri press screening film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta.

Melalui film Teman Tapi Menikah 2, Ayudia dan Ditto menunjukkan bahwa kehidupan mereka sebagai pasangan muda tidak selalu dipenuhi dengan bunga-bunga. Seperti pasangan pada umumnya, Ayudia dan Ditto juga pernah menghadapi beragam situasi yang akhirnya memicu pertengkaran dan membawa ketegangan di dalam hubungan mereka.

Terlepas dari beragam situasi sulit yang mereka hadapi, Ayudia dan Ditto sama-sama memahami bahwa mereka saling mencintai. Oleh karena itu, keduanya berusaha keras untuk bisa melalui beragam masalah dan mencari jalan keluar bersama-sama.

"Kami beneran berusaha semaksimal mungkin, untuk kerja sama juga sampai bisa ada di titik ini sekarang," kata Ayudia.

Sementara itu, Ditto mengatakan dirinya dan Ayudia mungkin dianggap sebagai relationship goals oleh banyak warganet karena mereka selalu menampilkan kebahagiaan di media sosial. Padahal, menurut Ditto, itu tidak dapat mewakili kehidupan Ditto dan Ayudia secara keseluruhan.

"Di film ini mereka bisa lihat, berantem kok kami. Tapi gimana solusinya, kami jawab juga," papar Ditto.

Di samping itu, Ayudia dan Ditto juga merupakan pasangan yang tidak suka mengumbar atau menceritakan pertengkaran mereka kepada orang lain. Setiap kali berkonflik, Ayudia dan Ditto memilih untuk tidak bercerita kepada siapa pun.

"Kami tuh nggak pernah cerita ke orang. Bahkan orang tua kami aja pasti bingung. Tidak pernah ada satu orang pun yang tahu kami berantem, baru (diungkap) di film ini," ujar Ayudia.

Tidak menceritakan masalah internal keluarga kepada orang lain dinilai Ayudia dan Ditto sebagai salah satu kunci keharmonisan keluarga kecil mereka. Cara ini memungkinkan Ayudia dan Ditto untuk bersama-sama mencari jalan keluar sendiri atas masalah yang mereka hadapi. Mereka juga tidak harus mendengarkan beragam opini orang lain yang mungkin akan membuat mereka menjadi subjektif dalam memandang suatu masalah.

"Jadi benar-benar (penyelesaian masalah) dari kami berdua," ucap Ayudia.

Film Teman Tapi Menikah 2 berkisah mengenai masa-masa awal pernikahan Ayudia dan Ditto sebagai pasangan muda. Film ini membuka mata penonton bahwa kehidupan pengantin baru juga tak lepas dari beragam masalah.

Teman Tapi Menikah 2 dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Ditto dan Mawar De Jongh sebagai Ayudia. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 27 Februari 2020.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA