Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Kelly Clarkson Jadi Pembawa Acara Billboard Music Awards

Rabu 26 Feb 2020 21:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Kelly Clarkson kembali menjadi pembawa acara Billboard Music Awards.

Kelly Clarkson kembali menjadi pembawa acara Billboard Music Awards.

Foto: AP
Kelly Clarkson kembali menjadi pembawa acara Billboard Music Awards.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kelly Clarkson kembali dipercaya menjadi pembawa acara untuk gelaran Billboard Music Awards 2020. Penunjukkan tersebut sekaligus membuat Clarkson tiga kali berturut-turut menjadi host untuk acara bergengsi tersebut.

Penyanyi dan pelatih dalam ajang pencarian bakat The Voice ini merasa senang bisa kembali "bertugas" sebagai pembawa acara. Dia mengaku, selalu merasa senang setiap kali menjadi bagian dari perhelatan Billboard Music Awards.

"Saya senang menjadi bagian dari sebuah acara yang menghargai seniman-seniman terbaik kita dan menghibur penggemar-penggemar kita," ujar Clarkson.

Clarkson juga menyebutkan bahwa perhelatan Billboard Music Awards 2020 akan menjadi malam bermusik yang tidak akan ingin dilewatkan oleh siapa pun. Billboard Music Awards 2020 rencananya akan digelar pada 29 April di MGM Grand Gardens Arena yang bertempat di Las Vegas, AS. Perhelatan ini akan ditayangkan secara langsung oleh NBC.

Sementara waktu, Clarkson sedang disibukkan dengan tugasnya sebagai pelatih dalam The Voice musim terbaru. Clarkson membuka musim terbaru The Voice bersama Nick Jonas sebagai pelatih baru dan dua pelatih lama, yaitu Blake Shelton serta John Legend.

Meski terbilang baru, Jonas tahu bagaimana cara menghidupkan suasana audisi buta The Voice musim ke-18. Jonas mucul dengan gaya bak James Bond.

"Itu sedikit dramatis," ungkap Clarkson menimpali gaya Jonas.

Saat penjurian berlangsung, Clarkson sempat bersaing cukup sengit dengan Legend untuk memperebutkan seorang kontestan bernama Nelson Cade III. Mengetahui kontestan tersebut adalah penggemar berat Stevie Wonder, Legend memberi tahu kontestan tersebut bahwa dirinya berteman baik dengan Wonder.

"Saya memberi tahu yang sebnearnya, dia bernyanyi untuk saya di hari pernikahan saya. Bila kamu masuk ke Team Legend, kami bisa mempertmukan dirimu dengannya," ujar Legend saat berusaha merebut hati kontestan tersebut dari Clarkson.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA