Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Lady Gaga akan Rilis Single Terbaru Jumat Ini

Rabu 26 Feb 2020 22:35 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Lady Gaga akan merilis single terbaru pada Jumat ini.

Lady Gaga akan merilis single terbaru pada Jumat ini.

Foto: EPA
Jumat ini, single terbaru Lady Gaga akan dirilis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lady Gaga berencana merilis single terbarunya pada Jumat (28/2). Lagu itu sekaligus menandai karya pertamanya sejak membintangi remake "A Star is Born" pada 2018 dan membawa pulang Academy Awards untuk lagu asli terbaik dari “Shallow”, duetnya dengan aktor dan sutradara, Bradley Cooper.

""Stupid Love" akan dirilis pada Jumat tengah malam,” cicit Gaga pada Selasa bersama dengan lampiran foto papan iklan mempromosikan lagu tersebut.

Baca Juga

Dilansir USA Today, Gaga mengakhiri cicitan itu dengan #LG6, yang menggoda para penggemar menuju ke era baru jelang album ke enamnya. Bulan lalu, lagu Lady Gaga dilaporkan bocor secara online.

Gaga tampaknya membahas masalah itu pada saat menulis cicitan, "Bisakah kalian berhenti" dengan gambar stok seorang gadis mendengarkan musik dengan topeng ski, foto yang digunakan online sebagai meme untuk menggambarkan tentang mengunduh musik secara ilegal.

Gaga mulai terkenal dengan album pertamanya "The Fame" pada 2008, yang menampilkan lagu-lagu yang mengesankan seperti “Just Dance”, “Paparazzi”, dan “Poker Face”. Dia juga menjadi headline karena mengguncang karpet merah dengan penampilannya yang terlalu mewah ketika dia hadir dalam Grammy Awards 2011.

Kala itu, Gaga mengusung konsep seperti ia berada di telur besar dan ‘menetas’ di atas panggung. Dia juga pernah tampil nyeleneh dengan mengenakan gaun daging untuk MTV Music Awards 2010.

Setelah empat albumnya, Gaga menjadi sorotan acara Super Bowl 2017 sebelum menjadi pemeran utama dalam A Star is Born, sebuah kebangkitan cerita yang pertama kali dirilis pada 1937 (dibintangi oleh Fredric March dan Janet Gaynor) dan dikemas ulang lagi pada 1954 (James Mason dan Judy Garland) dan pada 1976 (Kris Kristofferson dan Barbra Streisand).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA