Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Putra Bungsu Michael Jackson Genap Berusia 18 Tahun

Kamis 27 Feb 2020 17:19 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Bigi (kiri) bersama dengan saudaranya Paris dan Prince (kanan).

Bigi (kiri) bersama dengan saudaranya Paris dan Prince (kanan).

Foto: Instagram Paris Jackson
Bigi Si Blanket, putra bungsu Michael Jackson, telah genap berusia 18 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Putra bungsu dari Michael Jackson telah genap berusia 18 tahun pada 21 Februari lalu. Remaja yang kini lebih memilih disapa Bigi itu awalnya tenar dengan sebutan Blanket.

Baca Juga

Menyandang nama asli Prince Michael II, ia memutuskan mengganti namanya menjadi Bigi setelah mengalami perundungan selama bertahun-tahun. Ulang tahun Bigi pun dirayakan dengan penuh suka cita bersama dengan saudara-saudaranya, yaitu Prince dan Paris. Kedua kakaknya itu pun membagikan foto di media sosial Instagram yang memperlihatkan Bigi serta menulis ucapan menyentuh untuk sang adik.

“Adik laki-laki saya kini telah resmi masuk usia dewasa. Waktu sangat cepat berlalu, kemarin terasa saya baru saja mengganti popoknya. Sangat bangga dengan sosok yang tampan, cerdas, berwawasan luas, lucu, dan baik hati. Selamat ulang tahun adik kecil,” tulis Paris melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada 21 Februari lalu, dilansir laman Channel News Asia, Senin (24/2).



Sebelum Paris, Prince juga membagikan unggahan di Instagram Story yang memperlihatkan bagaimana Bigi merayakan ulang tahun di sebuah restoran Jepang di Los Angeles, AS. Mereka terlihat memesan dua porsi sushi ukuran besar dan siap memakannya bersama-sama.

“Prince dan Bigi adalah sahabat baik. Mereka memiliki banyak minat yang sama, seperti ilmu pengetahuan dan fiksi ilmiah,” ujar seorang sumber dari keluarga Jackson kepada People.

Bigi diketahui sebagai sosok yang pemalu dan menyukai privasi. Namun, pada Mei 2019, ia terlihat hadir di acara sang kakak, Prince yang merayakan sedang merayakan kelulusan dari Loyola Marymount University.

Tak lama kemudian, Prince mengumumkan bahwa ia dan Bigi akan meluncurkan saluran Youtube bersama. Akun di jejaring sosial ini berisikan ulasan film dari mereka dan video pertama yang diunggah adalah ulasan tentang Avengers: Endgame, hingga pada awal pekan ini yang terbaru adalah film Sonic the Hedgehog.

Anak-anak Jackson telah berusaha menjalani kehidupan mereka sebaik mungkin pascakepergian sang ayah untuk selamanya pada 2009. Penyanyi yang dikenal sebagai King of Pop itu meninggal dunia di usia 50 tahun, karena penyakit jantung.

“Segalanya sangat sulit bagi mereka setelah Michael meninggal. tapi sungguh menakjubkan melihat seberapa jauh mereka bisa menjadi seperti saat ini,” kata seorang sumber yang merupakan kerabat Jackson.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA