Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Demi Totalitas, Michelle Ziudith Makan Kulit Telur Asin

Jumat 28 Feb 2020 07:54 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Di film Mekah, I'm Coming, aktris Michelle Ziudith memerankan tokoh Eni yang punya kebiasaan aneh, makan kulit telur asin saat marah.

Di film Mekah, I'm Coming, aktris Michelle Ziudith memerankan tokoh Eni yang punya kebiasaan aneh, makan kulit telur asin saat marah.

Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Michelle Ziudih jadi tokoh yang punya kebiasaan makan kulit telur asin kala marah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pemain film dituntut untuk profesional dan memperlihatkan totalitas dalam mendalami perannya. Aktris Michelle Ziudith pun mencoba menunjukkan keseriusannya sebagai Eni di film terbarunya Mekah I'm Coming.

Hal itu dibuktikan Michelle lewat sebuah adegan yang mengharuskannya memakan telur asin sampai ke kulitnya. Michelle pun sempat khawatir melakukannya.

"Aman nggak sih kalau ditelan? Sampai aku Googling aman atau enggaknya," kata Michelle usai acara press screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/2).

Pada akhirnya, Michelle pun tak peduli dan memutuskan untuk tetap melakukan adegan itu. Dia pun bersyukur kondisi kesehatannya baik-baik saja setelah memakan kulit telur asin.

"Saya coba, ternyata ketelan pun nggak masalah. Aku masih hidup dan masih baik-baik saja sekarang. Ternyata kulit telur bisa dimakan, guys," ujarnya bercanda kepada awak media yang mewawancarainya.

Perempuan berusia 25 tahun itu memuji sang sutradara, Jeihan Angga, yang membuka diri atas ide-ide brilian mengenai candaan dari para pemain dan para kru film. Ide memakan telur asin sampai ke kulitnya juga didapatkan di tengah-tengah pembuatan film dan disetujui oleh sang sutradara.

Di Mekah, I'm Coming, Michelle memerankan tokoh Eni, sosok perempuan yang hendak dijodohkan oleh ayahnya, Haji Soleh (Totos Rasiti). Eni, digambarkan sebagai sosok perempuan muda yang kalem, supel, dan ramah, serta memiliki karakter pemberani dan pemberontak.

Emosi Eni baru terpantik ketika sang kekasih, Eddy Arrasyid (Rizky Nazar), kesulitan menepati janji untuk menikahinya. Eni digambarkan suka melakukan hal-hal yang aneh saat marah, seperti memakan telur asin sampai ke kulitnya.

Film Mekah I'm coming dijadwalkan akan tayang pada 5 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA