Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

BTS Tampil di Carpool Karaoke Bersama James Corden

Jumat 28 Feb 2020 10:31 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Boy band BTS tampil dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden.

Boy band BTS tampil dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden.

Foto: billboard.com
BTS menyanyikan sejumlah lagu dalam Carpool Karaoke bersama James Corden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar BTS akhirnya bisa kembali menyaksikan idolanya bergabung dengan James Corden dalam Late Late Show.” Kelompok vokal asal Korea Selatan itu kali ini tampil di sesi Carpool Karaoke.

Dalam sekejap, BTS langsung menyanyikan salah satu lagu hit mereka yang di-remix oleh Steve Aoki, "Mic Drop.” RM selaku jubir BTS berbahasa Inggris, duduk di depan, di sebelah James. RM memperlihatkan antusiasmenya dengan memakai dan mengayunkan kacamata hitam rantai dengan emas.

Anggota lainnya, Jimin, J-Hope, dan Jungkook duduk di kursi tengah. Sementara itu, Jin, Suga, dan V berada di belakang. Di hadapan Corden, ketujuh personel BTS menunjukkan kualitas vokal yang mengesankan dan keterampilan rap, terutama saat membawakan lagu Bruno Mars dan Cardi B berjudul "Finesse." Lantas, setelah NTS mengungkapkan bahwa Madonna dan Post Malone termasuk musisi yang paling mereka sukai, Corden memutarkan lagu Post Malone berjudul “Circles.”

Baca Juga

Tentu saja, Carpool Karaoke tak luput memutarkan sebuah lagu dari album baru BTS, Map Of The Soul: 7. Mereka pun menampilkan single utamanya, “ON”. Jungkook benar-benar menunjukkan kualitas nada tingginya.

Corden mengatakan, ia merasa punya ikatan dengan kelompok itu, karena kecintaan pada makanan. Penggemar BTS yang berjulukan ARMY dengan penuh cinta menjuluki Jimin sebagau ”Mochi.” BTS pun memutuskan bahwa Corden harus menjadi “Papa Mochi.”

Pembawa acara Late Late Show itu sangat menyukai julukan tersebut. Corden bahkan langsung mengubah nama Twitter acaranya dengan tambahan “PAPA MOCHI,” yang akhirnya menjadi trending di Twitter.

Dilansir Access Online, Corden yang berusia 41 tahun itu mengungkapkan keinginan terdalamnya untuk bergabung dengan BTS. Ketika Jin bertanya kepada Corden, apakah dia siap untuk melakukan tur dunia?

Corden menjawab bahwa dia sudah siap. Bahkan, Corden mengungkapkan telah mengambil kelas dansa PLYOJAM untuk mendapatkan bentuk dansa top-top!

Sebagai tambahan, seluruh kelompok bergabung dengan kelas dansa Corden dan memamerkan keterampilan mereka yang sangat tersinkronisasi. Episode itu sangat mengesankan, sehingga ARMY bukan satu-satunya yang terobsesi. Banyak selebritas di media sosial mengatakan sangat menyukai penampilan kelompok itu di acara Corden.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA