Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Wanita Ini Raih Rekor Nonton 108 Kali Bohemian Rhapsody

Jumat 28 Feb 2020 12:19 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Christiyaningsih

Bohemian Rhapsody. Seorang wanita di Australia telah menonton Bohemian Rhapsody di bioskop sebanyak 108 kali.

Bohemian Rhapsody. Seorang wanita di Australia telah menonton Bohemian Rhapsody di bioskop sebanyak 108 kali.

Foto: 20th Century Fox via AP
Seorang wanita di Australia telah menonton Bohemian Rhapsody di bioskop 108 kali

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY - Seorang penggila film Australia dianugerahi Guinness World Record setelah menonton film Bohemian Rhapsody sebanyak 108 kali pada 2018. Dia adalah Joanna Conner yang selalu menonton film yang dimainkan oleh Rami Melek berulang kali.

Conner mengatakan dia sempat menyerahkan potongan tiketnya dari 108 pemutaran biopik grup band legendaris Queen ke Guinness. Dia kemudian dianugerahi sertifikat karena telah menonton film itu paling banyak di bioskop.

"Saya baru tahu pekan lalu dari Guinness Book of World Records bahwa saya mendapat rekor menonton film Bohemian Rhapsody 108 kali, jadi itu yang tertinggi dalam catatan," kata Conner kepada ABC Radio dikutip UPI, Jumat (28/2).

Conner pertama kali menjadi berita utama di awal 2019 ketika dia mengungkapkan telah menonton film 65 kali dan masih sering pergi ke bioskop untuk menonton Boheiman Rhapsody. "Ketika saya memiliki cerita tahun lalu, saya menonton film itu sekitar 65 kali dan saya menonton TV dan juga ada wawancara dari sana. Saya tidak bisa berhenti menontonnya," katanya. 

"Ketika mencapai 108, saya menyadari bahwa itu di atas rekor. Jadi saya mengirim semua tiket dan mendapat gelar," ujarnya menambahkan.

Conner mengatakan dia hanya penggemar Queen biasa sebelum menonton film. Tetapi dia kini telah menganggap dirinya seorang superfan.

Conner menghadiri konser bulan ini di Brisbane dan berita tentang prestasinya telah terdengar ke anggota band Queen Brian May dan Roger Taylor. Dia pun diundang berkesempatan berada di belakang panggung.

"Saya pergi ke belakang panggung, saya mendapat pelukan dari mereka. Mendapat kecupan hangat di kedua pipi dan pastinya berfoto yang indah bersama mereka," kata Conner.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA