Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Christina Aguilera Buat Versi Ulang Lagu Reflection

Jumat 28 Feb 2020 14:17 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Aguilera, akan memberikan kejutan spesial bagi para penggemar film animasi Mulan (Foto: Christina Aguilera)

Penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Aguilera, akan memberikan kejutan spesial bagi para penggemar film animasi Mulan (Foto: Christina Aguilera)

Foto: Flickr
'Reflection' sebelumnya sudah menjadi soundtrack film Mulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Aguilera, akan memberikan kejutan spesial bagi para penggemar film animasi Mulan. Lagu Reflection yang sebelumnya menjadi soundtrack film Mulan akan dibuat dalam versi baru.

Dilansir di laman In Style, Jumat (28/2), Aguilera mengatakan hal itu kepada penonton di kediamannya di Las Vegas, Xperience. Versi baru dari lagu tersebut diharapkan akan keluar ketika film Mulan akan diputar di bioskop bulan depan.

"Aksi langsung Mulan akan keluar. Kalian harus melihatnya. Aku merekam Reflection dan materi baru untuk film. Aku sudah mengerjakannya, tapi ini asli,” kata Aguilera.

Tahun lalu di Disney's D23 Expo, Aguilera memberikan penampilan kejutan dengan membawakan lagu Reflection. Dia melakukannya, sebelum dia dinobatkan sebagai legenda Disney.

"Ini jauh lebih keren daripada Grammy," kata Aguilera.

Dalam kesempatan itu, dia berterima kasih kepada petinggi Disney, Bob Iger atas kesempatan untuk membuat versi terbaru lagu itu, meskipun banyak penyanyi yang mampu mendapatkan kesempatan itu. Dia juga menyebut dirinya sebagai penggemar Disney yang beruntung.

"Saya punya pidato tapi saya ingin membuangnya karena Tuhan saya. Terima kasih banyak atas kehormatan yang luar biasa ini. Saya suka ini. Ini sangat istimewa,” kata dia.

Sementara laporan sebelumnya menyatakan film Mulan terbaru tidak akan memasukkan musik dari animasi asli. Namun pengumuman dari Aguilera itu memberikan harapan tersendiri bagi para penggemar, terlebih Aguilera sangat memiliki ikatan dengan tokoh disney Mulan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA