Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Mawar De Jongh Tampil Perdana di Java Jazz Festival 2020

Sabtu 29 Feb 2020 06:54 WIB

Red: Nidia Zuraya

Artis peran, Mawar de Jongh.

Artis peran, Mawar de Jongh.

Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Java Jazz Festival 2020 berlangsung pada 28-29 Februari dan 1 Maret.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Mawar de Jongh mungkin lebih dikenal lewat layar lebar. Namun, Mawar rupanya juga piawai di dunia tarik suara dengan tampil perdana di acara musik tahunan Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2) malam.

"Senang banget bisa tampil di sini. It's like a dream come true for me," kata Mawar di sela-sela penampilannya di panggung MLD Spot Stage Bu

Ia tampil membawakan lagu Don't You Worry 'Bout the Thing dari Tori Kelly, dilanjutkan dengan lagu dari Renee Olstead, A Love That Will Last dan lagu duetnya bersama Julian Jacob, Heartbeat.

Dara yang ikut berakting dalam film Teman Tapi Menikah 2 itu juga menyanyikan lagu-lagu Indonesia populer, seperti Benci untuk Mencitaimu milik NAIF, Pupus dari Dewa 19, dan Mantan Terindah milik Raisa.

Sementara itu, Java Jazz Festival 2020 berlangsung pada 28-29 Februari dan 1 Maret di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain Mawar, turut hadir pula beberapa musisi yang tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini, seperti Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Phil Perry, Bruno Major, T-SQUARE, Harvey Mason, The Jacksons, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, dan Memes.

Selain itu, ada juga Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla, Andien, Potret, Fariz RM & Humania, Marcell, Shanty dan lainnya.

Tiket Java Jazz dijual dengan harga Rp1.875.000 untuk tiga hari, Rp775 ribu untuk satu hari, Rp375 ribu untuk pertunjukan spesial The Jacksons dan Rp250 ribu untuk pertunjukan spesial Omar Apollo.



Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA