Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Marcell Siahaan Bawa Kehangatan di Java Jazz

Sabtu 29 Feb 2020 08:38 WIB

Red: Esthi Maharani

Musisi Marcell Siahaan kembali tampil di perhelatan musik tahunan Java Jazz Festival.

Musisi Marcell Siahaan kembali tampil di perhelatan musik tahunan Java Jazz Festival.

Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Marcell Siahaan menghadirkan penampilan yang hangat dan intim kepada para penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  - Penyanyi Marcell Siahaan membalut gelaran Java Jazz Festival 2020 hari pertama dengan penampilan yang hangat dan intim kepada para penggemar yang memadati Java Jazz Outdoor Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2) tengah malam.

Meski jam sudah menunjukkan hampir tengah malam, penonton dengan antusias menyaksikan penampilan Marcell yang mengenakan setelan bermotif senada malam itu.

"Ini memang malam ini terasa lebih hangat gimana gitu ya. Apa hangatnya karena cinta, ya? Ciye..." kata Marcell di sela-sela penampilannya.

Penyanyi yang identik dengan kepala plontosnya itu membuka aksinya lewat lagu "Semusim" yang diaransemen ulang menjadi lebih enerjik. Disusul "Jangan Pernah Berubah" yang juga bernuansa lain dari versi aslinya.

Ia juga membuat galau para penonton dengan melantunkan "Peri Cintaku", lalu dilanjutkan dengan lagu "Mau Dibawa Kemana" yang lagi-lagi mampu menaikkan kembali energi penonton.

Marcell juga kerap berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya dari atas panggung. Ia sesekali melontarkan guyonan-guyonan ringan yang menghibur.

Sementara itu, Java Jazz Festival 2020 berlangsung pada 28-29 Februari dan 1 Maret di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Selain Marcell, terdapat musisi nasional yang turut memeriahkan festival ini seperti Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla, Andien, Potret, Fariz RM & Humania, Marcell, Shanty dan lainnya.

Sementara untuk musisi internasional yang tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini, seperti Omar Apollo, Kiana Lede, Phil Perry, Bruno Major, T-SQUARE, Harvey Mason, dan The Jacksons.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA