Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

Rabu, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 Januari 2019

EXO-CBX Siapkan Buku Foto Perjalanan ke Jepang

Selasa 03 Jul 2018 22:29 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

EXO-CBX

EXO-CBX

Foto: dok Facebook
Foto-foto ini akan dilengkapi komentar-komentar personel EXO-CBX.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota unit EXO-CBX, Chen, Baekhyun dan Xiumin melakukan perjalanan ke Prefektur Tottori Jepang (dari Kitaro Road, Padang Pasir Tottori sampai Gunung Daisen) untuk acara reality show Travel the World on EXO’s Ladder.

Selama perjalanan mereka melakukan kegiatan kuliner dan melakukan permainan tangga atau dikenal sebagai permainan kaki hantu untuk mendapatkan uang saku.

Episode baru reality show itu dirilis melalui platform ponsel bernama Oksusu setiap hari kerja pada pukul 10.00 KST. Acara Travel the World on EXO’s Ladder adalah program reality show tercepat untuk mencapai total 20 juta tampilan di Oksusu. Pun acara ini mulai ditayangkan di XtvN mulai 4 Juli, setiap Rabu pukul 20.00 KST.

Pada Rabu (3/7) ini , SM Entertainment juga mengungkapkan EXO-CBX akan merilis buku foto tentang perjalanan mereka. Konsep buku foto akan berbentuk foto album mini.

Selain foto narsis, buku ini juga akan menyertakan foto-foto lainnya dari liburan mereka beserta komentar-komentar yang ditulis tangan oleh Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Seperti yang dikutip dari Soompi, buku foto ini akan dirilis pada 17 juli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA