Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Kembali Konser di Jakarta, BTOB Ungkap Personil Paling Wangi

Sabtu 22 Sep 2018 02:18 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani

btob

btob

Foto: Iit Septyaningsih / Republika
BTOB juga melakukan permainan tebak-tebakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup asal Korea Selatan yakni BTOB kembali menggelar konser di Jakarta, Jumat malam, (21/9). Bertajuk 'BTOB in Jakarta', Sungjae cs membawakan berbagai lagu andalannya seperti Missing You, Yeah, dan Our Concert.

Sebelumnya boyband beranggotakan tujuh orang tersebut pernah menggelar showcase di Indonesia pada 2012 lalu. Maka ini kedua kalinya, mereka menyapa para penggemar di Jakarta.

Tidak hanya bernyanyi, BTOB juga melakukan permainan tebak-tebakan. Pertanyaan itu telah disiapkan sebelumnya langsung dari fans.

"Siapa member paling Wangi di grup?" ujar BTOB kompak membaca pertanyaan dari fans. Mereka pun berebutan menjawabnya.

"Jawabannya Peniel. Di antara kita, dia paling wangi, dia jago mencuci dan sering pakai parfum. Sedikit-sedikit semprot parfum," tutur member termuda BTOB Sungjae yang kemudian disambut gelak tawa penonton.

Saat mendapat pertanyaan, siapa yang paling menggemaskan di grup. Semua personil kompak menunjuk Hyunsik.

"Orang menggemaskan memang biasanya tidak sadar kalau dia menggemaskan," celetuk Ilhoon. Setelah itu, Hyunsik ditantang melakukan pose-pose imut atau gwiyomi.

Pertanyaan terakhir, ketika mereka ditanya, siapa yang paling cocok menjadi perempuan? Semua member kompak menunjuk Sungjae. "Aku memang sudah lama tidak memakai pakaian begitu (perempuan)," kata Sungjae sambil tertawa.

"Seru nggak hari ini? Habis ini kita punya banyak lagu untuk kalian," kata Changsub. Selanjutnya BTOB melanjutkan penampilannya dengan melantunkan lagu All Wolves Except Me.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA