Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Donghae 'Super Junior' Berjanji akan Kembali ke Indonesia

Ahad 16 Des 2018 06:37 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Dua anggota boyband Suju, Eunhyuk dan Donghae, ketika tampil di Korean Brand & Entertainment Expo (KBBE) Jakarta 2017 di Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Dua anggota boyband Suju, Eunhyuk dan Donghae, ketika tampil di Korean Brand & Entertainment Expo (KBBE) Jakarta 2017 di Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Donghae dan Eunhyuk datang ke Indonesia sebagai sub grup D&E

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua personil Super Junior Donghae dan Eunhyuk kembali datang ke Indonesia. Kali ini mereka diundang menjadi salah satu pengisi acara Hari Ulang Tahun stasiun televisi Transmedia. 

Perlu diketahui, keduanya merupakan anggota dari sub grup Super Junior D&E. Mereka pun membawakan beberapa lagu andalannya seperti Oppa-Oppa, About You, juga Growing Pains

Pada kesempatan tersebut Donghae dan Eunhyuk mengaku sangat senang datang ke Indonesia. Apalagi, para penggemar pun telah memberikan nama Indonesia kepada keduanya. 

"Nama saya Dimas," kata Donghae di Lapangan Transcity, BSD, Tangerang, Sabtu, (15/12). Mendengar sapaan dari idolanya tersebut, para fans langsung tertawa.

Eunhyuk kemudian turut memperkenalkan diri dengan cara sama. "Nama saya Eko," katanya. 

Ia menambahkan, Super Junior sudah cukup sering ke Indonesia. Terakhir pada September lalu, personil lengkap Super Junior menjadi Bintang tamu utama dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta. 

Meski begitu, Donghae menyatakan, ia bersama rekan segrupnya bakal kembali ke Tanah Air. Hanya saja, pria kelahiran 1986 ini tidak menyebutkan lebih detail waktunya. 

Para fans kemudian berteriak "We want Super Show. Super Show."

Mendengar hal itu, Donghae tersenyum seraya berjanji untuk segera kembali bertemu penggemarnya di Indonesia. "See you next time guys. I promise," ucapnya. 

Sebagai informasi, Super Show merupakan konser tunggal Super Junior yang diadakan di seluruh di dunia. Hingga saat ini, hampir 150 konser telah digelar, tidak hanya di Asia tapi juga berbagai negara di luar Asia seperti Chili, Meksiko, London, dan lainnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA