Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Aktris Han Ji Min akan Hadiri New York Asian Film Festival

Jumat 11 Jan 2019 07:20 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Han Ji Min

Han Ji Min

Foto: Soompi
Han Ji Min sudah dinobatkan sebagai duta untuk festival film.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Han Ji Min akan menghadiri New York Asian Film Festival (NYAFF). Ia akan mewakili filmnya yang berjudul Miss Baek. Menurut sumber dari NYAFF, Han Ji Min sudah dinobatkan sebagai duta untuk festival film. Lalu filmnya pun secara resmi telah diundang.

“Kami bangga menyebut Han Ji Min sebagai Duta Besar pertama kami. Ini sebuah gelar yang secara tepat merujuk pada utusan tingkat tinggi yang mewakili negara," ujar sumber dari NYAFF seperti dikutip Soompi, Jumat, (11/1).

Sumber tersebut mengatakan, duta festival film dipilih berdasarkan dedikasi dan komitmen terhadap bioskop. Termasuk mencerminkan nilai-nilai yang dibagikan melalui festival itu.

Perlu diketahui, NYAFF merupakan festival film Asia terkemuka di Amerika Utara yang diadakan setiap musim panas. NYAFF akan akan mengadakan showcase musim dingin pertama tahun ini tepatnya pada Februari.

Sebelumnya, Han Ji Min juga telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya di Miss Baek. Salah satunya penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Awards ke-39.

Tahun ini, perempuan kelahiran 1982 tersebut akan kembali berperan dalam drama serial terbarunya berjudul 'Dazzling'. Tahun lalu, selain sukses dengan filmnya, drama serialnya berjudul 'Familiar Wife' pun berhasil menarik perhatian penonton layar kaca dengan perolehan rating di atas lima persen.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA