Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Wednesday, 17 Jumadil Awwal 1440 / 23 January 2019

Aktris Ku Hye-sun Sedang Mengerjakan Novel Baru

Ahad 13 Jan 2019 13:39 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun

Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun

Foto: soompi.com
Hye Sun sebelumnya terkenal sebagai pemeran Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Aktris Ku Hye-sun baru-baru ini mengunggah swafoto dan memberitahu penggemarnya bahwa ia sedang mengerjakan sebuah novel berjudul ‘Soju’s Sangshik’ di Instagram. Ia juga berbagi foto dokumen merinci premis novel dan karakternya serta sekilas sinopsis singkat.

Hye-sun memulai dengan kalimat “Saat kamu bukan lagi milikku, maka kamu benar-benar menjadi milkku. Keinginan untuk memiliki cinta hanya menciptakan rasa takut. Setelah anda menyingkirkan keinginan itu, maka Anda benar-benar dapat memiliki cinta. Bukankah itu cinta sejati”.

“Filosofi cinta yang aneh dari seorang wanita aneh bernama Soju menggerakkan (hati) seorang pria biasa bernama Sangshik. Itu juga akan menggerakkan kita (sebagai pembaca) biasa,” kata pemeran Geum Jan Di dalam serial drama Boys Before Flowers, seperti yang dilansir dari Soompi, Ahad (13/1).

Karakter utama ini digambarkan sebagai seorang pria biasa di awal usia 30-an bernama Kang Sangshik dan wanita aneh di awal usia 30-an bernama “Pi Soju”.

Sinopsis novel menyatakan Kang Sangshik adalah teman seorang pengantin pria yang akan segera menikah. Suatu hari, Sangshik menemani pengantin ke pertemuan antara dua keluarga mereka.

Ia bertemu dengan teman pengantin perempuan yang mabuk minuman soju dan tertarik padanya. Soju tiba-tiba melamar Sangshik dan mulai mencintainya, namun Sangshik berusaha menghindari Soju.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA