Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Ilhoon BTOB Rayakan Hari Ke-100 Sebagai “Idol Radio”

Rabu 16 Jan 2019 19:42 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ilhoon BTOB

Ilhoon BTOB

Foto: Soompi
Sejak 8 Oktober 2018, Ilhoon aktif sebagai pembawa acara dan bertemu 60 grup idola

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota BTOB, Ilhoon mendapatkan pesan ucapan selamat dari rekan-rekan artisnya baru-baru ini. Sebab, pada Selasa (15/1) adalah hari ke-100 Ilhoon sebagai pembawa acara.

Sejak 8 Oktober 2018, Ilhoon telah secara aktif menjadi pembawa acara dan bertemu dengan 60 grup idola yang berbeda.

“Saya sudah lama berkecimpung di industri ini,tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk membangun hubungan dengan idola lain. Ketika saya pergi ke acara musik sekarang, saya melihat banyak wajah yang akrab,” ujar Ilhoon, seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (16/1).

Pria kelahiran 1994 ini melanjutkan, melalui Idol Radio, ia mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang-orang yang sangat berharga dan perlu mendekati mereka dengan lebih ramah. Ilhoon akan terus bersenang-senang dengan lebih banyak idola di masa depan.

Selain itu, Ilhoon berpikir Idol Radio menjadi sebuah acara yang akan bertahan dalam ingatannya, bahkan setelah 20, 30, dan 40 tahun lagi.

“Saya berencana untuk bekerja sama dengan lebih banyak idola dan membuat suasana yang unik hanya untuk Idol Radio,” katanya.

Selama siaran banyak idola termasuk rekan satu timnya, Eunkwang BTOB mengirim pesan hangat padanya.

“Ketika di militer, saya mendengar Ilhoon baik-baik saja dan itu membuat saya bangga dan bahagia. Saya juga akan melakukan yang terbaik dan tetap sehat di militer. Semangat untuk kalian semua. Aku mencintaimu, Ilhoon!” kata Eunkwang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES