Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Blackpink Tampil Perdana di Televisi AS

Rabu 13 Feb 2019 04:44 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah

Blackpink

Blackpink

Foto: EPA
Blackpink menyiarkan langsung lagu hits mereka “Ddu-Du Ddu-Du”.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Girl group sensasional Blackpink telah memulai debutnya di televisi Amerika Serikat. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil secara live di “The Late Show with Stephen Colbert”.

Blackpink menyiarkan langsung lagu hits mereka “Ddu-Du Ddu-Du” pada Senin (11/2) waktu Amerika Serikat (AS) di Ed Sullivan Theatre di New York.  Pembawa acara memperkenalkan Blackpink sebagai grup K-pop yang sangat populer dan membuat debut pertama kali di televisi Amerika.

Menurut YG Entertainment, seperti yang disiarkan di Korean Herald, Selasa (12/2), kerumunan penggemar berkumpul di depan Broadway Theater untuk bernyanyi dan meneriakkan lagu tersebut. BLINK (nama penggemar Blackpink) juga menyanyikan lagu ulang tahun untuk Rose. Saat itu, Rose merayakan ulang tahunnya yang ke-22. 

Blackpink kemudian akan menggelar tur dunia bertajuk “In Your Area” di Singapura, Malaysia, dan Taiwan hingga awal Maret. Mereka juga mengumumkan akan menggelar tur dunia di AS, mulai dari Los Angeles pada 17 April dan Chicago pada 24 April. Pada 12 dan 19 April, mereka akan tampil di 2019 Coachella Valley Music and Arts Festival di Kalifornia.

Sebelumnya, pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan, Blackpink berencana merilis lagu baru pada pertengahan hingga akhir Maret. Hyun Suk menyebutkan, ini akan menjadi mini album dengan banyak lagu baru. Pria kelahiran 1970 ini menyadari, Blackpink tidak memiliki banyak lagu dibandingkan dengan jumlah waktu aktif mereka.

“Saya memahami keinginan penggemar agar kelompok ini merilis lagu baru lebih sering dan bagi mereka merilis album studio full-length. Saya selalu minta maaf belum dapat memenuhi permintaan Anda,” kata Hyun Suk.

Walaupun penting untuk merilis lagu baru, kata Hyun Suk, ia percaya Blackpink berada pada titik yang sangat penting, di mana mereka harus merilis lebih banyak lagu dan video musik berkualitas tinggi. Lagu-lagu yang akan dirilis pada Maret akan menjadi mini album baru pertama dalam sembilan bulan sejak “Ddu-Du Ddu-Du”.

“Saya ingat saya bisa bernapas lega karena lagu itu “Ddu-Du Ddu-Du” adalah lagu yang melampaui harapan saya. Saya percaya akan ada banyak hal yang harus diperhatikan,” ujarnya.

Selain itu, Hyun Suk juga membicarakan rencana solo Rose. Ia menuturkan lagu solo Rose kemungkinan besar akan dirilis setelah mini album Blackpink.

“Kami telah selesai memilih lagu yang paling cocok dengan vokal Rose. Lisa dan Jisoo juga bekerja keras mempersiapkan lagu solo. Harapan saya di 2019 adalah Blackpink memiliki dua comeback dan untuk tiga anggota yang tersisa untuk merilis lagu solo dengan urutan Rose, Lisa, dan Jisoo,” katanya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tonight❣️ 11:35 / 10:35c @colbertlateshow

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA