Thursday, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Thursday, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Shahrukh Khan dan Netflix Produksi Serial India

Sabtu 18 Nov 2017 12:21 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix dan bintang Bollywood Shahrukh Khan akan bekerja sama memproduksi serial asli India berjudul Bard of Blood. Serial bergenre drama spionase ini diangkat dari sebuah buku berjudul sama karya Bilal Siddiqi.

Dilansir The Hollywood Reporter, serial ini bercerita tentang seorang professor Shakespeare yang dulunya seorang mata-mata bernama Kabir Anand. Setelah menjalani kehidupan barunya, Kabir Anand diminta kembali menjadi mata-mata untuk menyelamatkan negara dan cintanya yang telah lama hilang.

Serial ini nantinya akan berjalan selama delapan episode. Untuk menjangkau banyak penonton, dialog dalam serial ini akan diterjemahkan ke dalam sejumlah bahasa diantaranya India, Urdu, Inggris dan beberapa bahasa lainnya.

Serial ini digarap di bawah naungan rumah produksi milik Khan, Red Chillies Entertainment. "Netflix telah menunjukkan bahwa kisah-kisah India memiliki penonton global dan kami senang menyampaikannya dalam bentuk serial karena bisa menghadirkan lebih banyak kisah lainnya," ujar Khan.

Sementara itu, Erick Barmack perwakilan dari Netflix menargetkan akan menghadirkan swtidaknua lima sampai enam kisah India dalam setahun. Serial India pertama Netflix yang baru-baru ini diproduksi yaitu Sacres Games.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA