Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

ARMY dan BTS Rayakan Ulang Tahun Jungkook

Sabtu 01 Sep 2018 09:48 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.

Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.

Foto: AP
Para penggemar membuat tagar #JKMagicDay dan #HappyJKDAY

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seluruh penggemar BTS merayakan ulang tahun Jungkook pada Sabtu (1/9). Anggota termuda BTS ini berulang tahun ke-21.

Para penggemar membuat tagar berbahasa Korea yang berarti Jungkook adalah keajaiban pertama bulan September. Selain itu ada pula tagar #JKMagicDay, #LittleEuphoriaDay, dan #HAPPYJKDAY. Tagar-tagar ini menjadi trending topic dunia di Twitter.

Anggota BTS lainnya mengambil kesempatan untuk memberikan ucapan ulang tahun disertai dengan foto-foto dari galeri ponsel mereka.

Jin mengucapkan “Yo Jungkook, selamat ulang tahun-Jin” di akun Twitter mereka. Lucunya, Jin menyertakan foto Jungkook dengan gaya rambut spike tinggi. Jimin juga menyertakan foto Jungkook dengan gaya rambut spike.

“Aku ingin mengunggah foto ini, tapi Jin yang melakukannya lebih dulu #HappyBirthdayJungkook #JIMIN,” ucap Jimin di Twitter, seperti yang dilansir dari Soompi, Sabtu (1/9).

Sebelum ulang tahun Jungkook, BTS berpose di KBS Hall. RM, JHope, Jimin, Jungkook, V, dan Suga berpakaian kasual sebelum tampil di Music Bank. Namun, Jin memakai setelah putih mencolok dengan gaya 1980-an.

 Pakaian Jin juga memiliki detail warna emas. Untuk melengkapi gayanya, Jin memakai sepatu pantofel berhak sedang dan berwarna perak.

Pakaian ini merupakan pakaian yang digunakan saat photoshot  Love Yourself: Answer. Pilihan busana Jin sebenarnya adalah idenya sendiri.

“Jin mengenakan pakaian itu sebagai bagian dari acara kejutan pribadinya untuk para penggemar,” kata sumber dari Big Hit Entertainment.

BTS saat ini sedang mempromosikan lagu “IDOL” mereka di acara musik Korea Selatan sebelum pergi tur dunia dengan konser “Love Yourself”. Mereka akan berada di panggung Music Core pada 1 September dan Inkigayo pada 2 September.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA