Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Park Bo Gum Ajak Fans Indonesia Buat Kenangan Bersama

Kamis 21 Mar 2019 06:22 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Reiny Dwinanda

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: EPA
Park Bo Gum akan menggelar jumpa fans pada 23 Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Park Bo Gum mengajak para penggemar di Indonesia membuat kenangan bersama pada 23 Maret mendatang. Pria kelahiran 1993 ini akan menggelar jumpa fans di The Kasablanka Hall, Jakarta.

"Ayo buat kenangan bersama lagi!" kata Bo Gum seperti dilansir video yang diunggah promotor Mecimapro, Selasa, (19/3). Ia berharap segera bertemu seluruh penggemarnya di Indonesia.

Dalam video singkat itu, Bo Gum mengaku sudah lama tidak berjumpa fans Indonesia. Terakhir, ia menyapa penggemarnya di Indonesia pada 2017 dalam acara serupa.

"Sampai jumpa, semoga harimu baik! Semoga setiap harimu menjadi hari yang baik," tutur pemeran utama drama Replay 1988 tersebut seraya tersenyum.

Bo Gum pun berjanji akan memberikan penampilan menarik. Pada jumpa fans sebelumnya, ia sempat membawakan beberapa lagu termasuk lagu milik Chrisye berjudul "Untukku".

Park Bo Gum merupakan aktor berbakat asal Korea Selatan yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film, di antaranya Encounter, Hello Monster, juga Moonlight Drawn by Clouds.

Baru-baru ini Bo Gum dipastikan bakal bermain di film terbaru berjudul Seo Bok. Dalam film itu, ia akan bermain bersama aktor senior Gong Yoo.

Proyek film tersebut akan menjadi film pertama Bo Gum sejak empat tahun lalu. Selama ini, ia lebih banyak mengambil proyek drama serial. Film terakhir yang dimainkannya berjudul China Town atau Coin Locker Girl.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA