Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Minho Shinee Resmi Diterima di Korps Marinir Korsel

Kamis 21 Mar 2019 11:52 WIB

Red: Christiyaningsih

Minho Shinee

Minho Shinee

Foto: Soompi
Minho akan bergabung di pusat pelatihan Korps Marinir April mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personil SHINee, Minho, telah menyelesaikan detail pendaftarannya untuk mengikuti wajib militer (wamil). Setelah mendaftar untuk bergabung dengan Korps Marinir pada Januari silam, Minho menerima penerimaan terakhirnya pada 21 Maret.

Dikutip dari Soompi hari ini (21/3), dia akan bergabung di pusat pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara pada 15 April. Allkpop memberitakan agensi Minho yakni SM Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Penyanyi bernama asli Choi Min-ho ini sebelumnya sudah mendaftarkan diri menjadi bagian dari pasukan Angkatan Laut Korea Selatan (Korsel). Akhirnya ia diterima di Korps Marinir lewat surat persetujuan yang diterbitkan Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Sebelum masuk wamil pada 28 Maret mendatang Minho akan mempersembahkan lagu solo pertamanya I'm Home. Lagu ini menjadi entri kesembilan di musim ketiga dari program perilisan musik digital perusahaan, Station. Setelah perilisan, dia berencana bertemu para penggemarnya di acara ulangan tur pertemuan penggemar The Best CHOI's MINHO pada 30 Maret di Hwajung Gymnasium Universitas Korea.

Memulai debutnya sebagai anggota Shinee pada 2008, pria kelahiran 1991 ini telah merilis lagu-lagu hit. Di antaranya Replay, Ring Ding Dong, Lucifer, Sherlock, dan Everybody. Minho juga telah berakting di sejumlah drama televisi dan film. Termasuk film komedi romantis The Princess and the Matchmaker dan Illang: The Wolf Brigade.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA